JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Momentum HUT ke-57, DPD Partai Golkar Karanganyar Teguhkan Ilyas Akbar Almadani Sebagai Calon Tunggal Bupati 2024

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani (kanan berpeci hitam) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemanasan mesin politik jelang kontestasi politik serentak 2024 kian meningkat termasuk menuju Pilkada Kabupaten Karanganyar 2024.

Kali ini DPD Partai Golkar Karanganyar secara tegas mengkuhkan niat mengusung Ketuanya Ilyas Akbar Almadani sebagai Calon Bupati Cabup Karanganyar 2024.

Tak tanggung-tanggung Partai bersimbol Pohon Beringin itu akan menetapkan Ilyas Akbar Almadani sebagai calon tunggal Bupati Karanganyar pada 2024 mendatang.

Pasalnya,  Ilyas panggilan akrabnya meski masih muda namun memiliki peluang kuat maju sebagai Cabup di tengah era milenial yang mana kaum muda mulai eksis menjadi pemimpin.

“Kami teguhkan bahwa DPD Partai Golkar Karanganyar satu suara satu tekad akan mencalonkan  Ilyas Akbar Almadani sebagai calon tunggal Bupati Karanganyar pada kontestasi 2024 mendatang,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Karanganyar AW Mulyadi saat konferensi pers, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Tabrak Lari di Tasikmadu Karanganyar, Pemotor Muda Tewas Usai Senggolan dengan Motor Misterius

Menurut AW Mulyadi pengukuhan tersebut didasari banyak faktor di antaranya ketokohan muda Ilyas Akbar Almadani.

Selain itu popularitas serta era milenial politik yang mana sudah terjadi pergeseran paradigma baru politik nasional bahwa kaum muda mulai tampil didepan memimpin.

Untuk itu lanjut AW Mulyadi, para pengurus DPD Partai Golkar bisa menyesuaikan terjadinya pergeseran paradigma tersebut.

“Bagi saya dan pengurus yang boleh disebut kalangan tua mestinya harus bisa menyesuaikan dan saat ini satu-satunya kader muda cemerlang adalah Ilyas Akbar Almadani maka wajib kita dorong maju seluas-luasnya,” ujar AW Mulyadi.

Lebih lanjut AW Mulyadi menegaskan sudah saatnya Partai Golkar baik secara nasional maupun yang berada di daerah bangkit mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti sebelumnya.

Baca Juga :  Siap-siap Lur ! Sebanyak 12 PO Bus Elite Milenial Masuk Jatipuro, Karanganyar

Seiring sejalan sekarang era milenial pemimpin muda menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilih.

Adapun tentang pasangan Ilyas Akbar Almadani ditentukan nanti sesuai dinamika berjalan mengingat usulan Calon Bupati itu dikirimkan pada DPP Partai Golkar.

Sementara itu puncak HUT Partai Golkar Ke-57, DPD Partai Golkar Karanganyar akan digelar wayang kulit dengan dalang Ki Dwijo Kangkow pada Rabu (20/10/2021) di Kantor DPC Partai Golkar Karanganyar. Selain  itu juga akan dihadirkan bintang tamu dagelan kondang dari Sragen yakni Mimin dan Aprilia.

Adapun rangkaian acara memperingati HUT Ke-57 Partai Golkar di Karanganyar sangat padat termasuk ziarah ke makam pahlawan, juga pengukuhan badan saksi DPD Partai Golkar Karanganyar.  Beni Indra
.

Bagi Halaman