JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nikahi Nadya Indry, Lutfi Agizal Tak Ingin Ada Drama

Instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pasangan kekasih, Aktor Lutfi Agizal dan model, Nadya Indry melangsungkan akad nikah pada Sabtu (9/10/2021) di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Sementara itu, pesta pernikahan keduanya akan digelar dalam suasana yang khidmat dan tidak mengundang banyak tamu.

Dilansir dari tempo.co, keduanya sudah menggelar siraman dan pengajian dua hari lalu di lokasi mereka menggelar akad nikah.

Tampak dari video yang dibagikan pasangan yang berbahagia itu, acara pengajian, siraman dan lamaran secara resmi berlangsung sederhana.

Acara tesebut bahkan hanya dihadiri oleh keluarga besar mereka, namun tak meninggalkan rasa hangat dan intim. Suasana inilah yang diinginkan Lutfi.

“Saat kami berbahagia dalam acara penuh hikmat dan tidak ada yang perlu didramakan, yess inilah kami yang apa adanya,” tulis Lutfi saat mengunggah foto-foto siraman dan pengajian itu di halaman Instagramnya.

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang juga mantan kekasih Lutfi Agizal merasa terganggu dengan pertanyaan netizen yang mempertanyakan kebenaran prosesi yang digelar dengan adat Kalimantan itu.

“Bang ini seriusan? Bukan lagi syuting kan?” tulis @armaniatul_ruhana.

Dan juga pertanyaan apakah pernikahan mereka seperti artis-artis lainnya yang terikat kontrak dengan stasiun TV.

“Ga dibeli sama stasiun TV acara-acara nikahnya Bang,” tulis @irma.naisyah13.

Artis yang sebelumnya berseteru dengan pasangan Rizky Billar – Lesty Kejora saat mereka baru menjalin hubungan pun menjawab di unggahan Instagram Storynya kemarin.

Lutfi merasa terganggu dengan tuduhan pernikahannya tidak menarik minat televisi dan tidak mengundang drama seperti yang terjadi pada pasangan Rizky Billar – Lesty Kejora.

“Mood gue rusak pagi ini jika menghadapi pertanyaan seperti ini, saya akan jawan. Auto text!. 1. Nikahnya beneran? Me: Iyalah MASA DRAMA. 2. Kok gak live di tv? Me: INI ACARA NIKAH SECARA HIKMAT, bukan drama wedding! 3. Nikahnya kok gak mewah banget? Me: INI NIKAH MEWAH BAGI KAMI karena PAKAI UANG TABUNGAN SENDIRI BUKAN SPONSORRR!!! 4. Artis siapa aja yang datang? Me: Tamu saya yang datang adalah MELEPAS TITLE mereka. Mereka datang bukan mau jadi pemeran drama wedding,” tulisnya menjelaskan.

Lutfi mengisyaratkan pernikahan pasangan Leslar, kepanjangan dari Lesty-Billar mengandung drama.

Pasangan itu melakukan drama, bekerja sama dengan stasiun televisi dan sponsor, mulai dari lamaran, siraman, akad nikah, dan resepsi. Dan belakangan diketahui bahwa sebelumnya Lesty dan Billar sudah melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun 2021.

Kehidupan Lutfi Agizal selalu dikaitkan dengan pasangan Lesty Billar sejak perseteruan mereka. Hubungan Lutfi dengan Salshadilla Juwita juga berakhir ketika konflik dengan pasangan aktor dan penyanyi itu terkuak di publik, yang diperparah aksi penggemar Leslar yang terkenal garis keras membela idolanya itu. Chairul Roziqi Putra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com