JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Pulang Merantau Dilanda Halusinasi, Kakek 70 Tahun Nekat Gantung Diri di Kamar

Tim saat menyerahkan jenazah korban ke pihak kerabat. Foto/Humas Polda
ย ย ย 

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria berinisial MS (70) warga Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri.

Ia ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam kamar oleh istrinya, Senin (11/10/2021) pagi. Diduga kuat aksi itu dipicu rasa depresinya usai mengalami halunisasi sepulang dari merantau di Kampung.

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan bahwa peristiwa laki-laki gantung diri diketahui oleh istrinya pada pukul 06.00 WIB. Saat sang istri masuk kamar mendapati suaminya telah tergantung.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

โ€œPeristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian,โ€ jelas kapolsek.

Polisi dari Polsek Kaligondang dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi di TKP. Selanjutnya bersama dokter puskesmas memeriksa jenazahnya.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

โ€œHasil pemeriksaan oleh dokter tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Terdapat ciri khas gantung diri,โ€ kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab laki-laki tersebut gantung diri. Namun dari keterangan pihak keluarga, MS sering mengalami halusinasi sejak pulang dari Lampung pada tahun 2011.

โ€œUsai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,โ€ pungkas kapolsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com