JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rame Saling Serang Barisan Banteng VS Celeng, Ini Tanggapan DPC PDIP Sragen

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polemik pernyataan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul yang menyebut kader PDIP pendukung Pencapresan Ganjar sebagai celeng, terus menuai kontroversial.

Saling serang tanggapan terus bermunculan dari kedua barisan. Namun DPC PDIP Sragen menegaskan di Sragen tidak ada barisan Banteng liar maupun indikasi barisan pembangkang yang oleh Bambang Pacul dikonotasikan sebagai celeng.

“Sragen enggak ada banteng liar. Semua banteng masuk ke kandangnya,” papar Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024
Ketua DPRD Sragen, Suparno. Foto/Wardoyo

Suparno menyampaikan Sragen sejauh ini tetap kondusif dan solid. Ia memastikan semua kader dan struktural DPC PDIP Sragen tetap tegak lurus instruksi partai.

DPC dan kader hanya akan menjalankan apa yang menjadi perintah dan instruksi DPP.

“Pada intinya banteng celeng beda. Tapi secara organisasi, kami tidak akan pernah lepas dari perintah partai. Semua hanya akan menjalankan apa yang menjadi perintah dan instruksi partai. Itu saja,” tandasnya.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Menurutnya jika ada opini atau statemen orang-orang di luar partai, itu sah-sah saja. Jika itu statemen pribadi di luar partai, itu hak demokrasi perseorangan.

“Kalau struktural tetap tegak lurus,” tandasnya.

Soal dukung mendukung menuju Pilpres 2024, DPC tidak akan mengeluarkan statemen sebelum ada instruksi atau perintah partai. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com