JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Rilis Model Baru, Berikut 6 Wanita Berbakat Perkenalkan Sportstyle ASICS Terbaru

Istimewa
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Brand sepatu serta peralatan olahraga ternama di dunia, ASICS, hari ini merilis varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, JAPAN Sโ„ข PF.

Seperti dijelaskan dalam rilis ke Joglosemarnews, ASICS merangkul 6 model berbakat dari berbagai bidang.

Tujuan perekrutan 6 model dari bidang yang berbeda ini adalah untuk saling merangkul ketidakpastian ke dalam sebuah kesuksesan.

Para kreatif turut menyuruti para model ini, mereka berbicara tentang bagaimana mencapai Sound Mind and Sound Body.

Seperti diketahui, untuk menjaga kesehatann mental dan pikiran, setiap orang memiliki caranya masing-masing.

Salah satunya adalah dance, yakni kegiatan yang melibatkan seluruh aspek yang ada di dalam diri kita.

Mulai dari anggota tubuh yang digerakan untuk bekerja hingga kinerja otak yang dirangsang untuk sinkronisasi dengan gerakan tubuh.

Berdasarkan riset medis yang dilakukan oleh Healthline US, dancing atau gerakan dance memiliki banyak sekali manfaat seperti dapat meningkatkan mood, meningkatkan kinerja kognitif hingga dapat menyehatkan fisik dan mental.

Di Indonesia, menari bukanlah hal asing lagi. Banyak masyakat yang bahkan melakukannya untuk mengisi waktu luang atau hanya bersenang-senang.

Melalui sosial media mereka melakukan tarian-tarian untuk menghibur dan bergerak aktif dengan dancing. Platform Tiktok contohnya.

Data statistik yang dirangkum pada tahun 2020 menunjukan bahwa Indonesia menempati peringkat kedua dengan total 22,2 juta sebagai pengguna bulanan aktif pada aplikasi tersebut.

Dari statistic tersebut dapat disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi dalam menari, namun tidak dapat dipungkiri ada beberapa aspek yang diperlukan dalam menari seperti sepatu.

Selain mengurangi resiko cidera, penggunaan sepatu dapat memudahkan pergerakan menjadi lebih fleksibel, serta menarik minat penonton dalam fashion style dengan pemilihan sepatu yang menarik.

ASICS JAPAN S PF merupakan salah satu sepatu yang cocok untuk digunakan wanita untuk berbagai macam kegiatan seperti dance karena memiliki bentuk sol platform sepatu yang didesain khusus untuk kaum wanita.

Dihiasi dengan Stripes metalik dan dengan sentuhan dan kesan estetika yang minimalis pada sepatu membuat penggunanya dapat dengan mudah menyesuaikan gaya jenis pakaian mereka dengan sepatu dari berbagai macam style.

Sebelumnya ASICS Indonesia telah merangkul beberapa dancer wanita Chenace, Fangtatis, Ghalih Maharani, dan Triarona yang bertujuan untuk menyuarakan inisiasi terbaru dari ASICS dalam penyelenggaraan workshop dance beberapa bulan mendatang.

Selain itu, ASICS juga merangkul enam wanita dari seluruh dunia, semuanya disatukan melalui kreativitas, peluang, dan membawa kekuatan ke komunitas mereka.

Berikut 6 wanita yang dirangkul ASICS, Marisa Yasukawa (@clc_marisa) dan Devon Suriya (@devonsuriya) menyalurkan kreativitasnya masing-masing melalui fitness dan dance.

Sofia Solamente (@sofiasolamente) adalah pembuat kerajinan keramik profesional yang berbasis di Meksiko dan Jepang.

Jennifer Pauline (@jenniferpauline) dan Anna Sian (@annamal) yang berbasis di New York adalah pionir bisnis dan Chaima El Haddaoui (@sjeema) adalah model dan penulis handal. Maulana Yusuf

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com