JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sopir Ugal-Ugalan, Bus Sugeng Rahayu Gasak Bus Mira dan Pemotor di Ngawi. Pemotor Sampai Tergencet di Tengah-Tengah

Bus Sugeng Rahayu juga menabrak Bus Mira bernopol S 7175 US yang dikemudikan Margono, wara Wungu, Madiun.

“Pemicunya diduga memang kelalaian Bus Sugeng Rahayu yang tidak menguasai laju kendaraan hingga menabrak motor dan bus di depannya yang berhenti,” jelasnya.

Karena Vario ditabrak di antara dua bus, maka motor itu rusak cukup parah karena tergencet. Beruntung pengendaranya tidak sampai tergencet.

Baca Juga :  Dukung Puan Jadi Presiden, Warga di Masaran Sragen Rela Gotong Royong Bikin Posko Swadaya. Pak RT: Mbak Puan Pedulinya Nyata!

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet,” imbuh Imam.

Kecelakaan itu juga sempat viral di media sosial. Video berdurasi 29 detik itu disorot dari bagian depan Bus Sugeng Rahayu yang sedang melaju cukup kencang membelah jalan.

Di depan terlihat ada sejumlah kendaraan sedang berhenti. Sejumlah motor tampak berhenti di belakang Bus Mira.

Baca Juga :  Dilanda Banjir Bandang, SDN Kebonromo 4 Sragen Terendam Hingga 70 CM. Puluhan Siswa Terpaksa Diliburkan, Pembelajaran Lumpuh Total

Namun bus terus melaju. Ketika jarak sudah semakin dekat, sopir bus berusaha mengerem. Namun usaha pengereman tak berhasil sehingga Bus Sugeng Rahayu menabrak motor dan Bus Mira.

“Subhanallah, ya Allah,” ucap suara seorang pria berbarengan dengan suara keras saat bus menabrak sepeda motor seperti yang dilihat di video. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua