JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Stadion Manahan Jadi Salah Satu Venue Gelaran Liga 1, Gibran Langsung Gercep

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Foto: Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambut gembira setelah mendapat kepastian laga BRI Liga 1 2021 seri kedua bakal digelar di Stadion Manahan Solo.

Menindaklanjuti hal itu, Gibran langsung berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan agar gelaran kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini bisa terselenggara dengan baik.

“Ya. Jadwal sudah keluar. Kami segera menggelar koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” terang Gibran kepada para awak media, kemarin.

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan Gibran Sebagai Ketua INASPOC

Gibran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT LIB yang telah memberi kepercayaan pada Stadion Manahan menjadi venue BRI Liga 1 Indonesia.

“Terimakasih kepercayaan telah memilih Stadion Manahan. Pengalaman sejak Piala Menpora hingga Liga 2 sejauh ini tidak ada kasus (Covid-19),” ucap Gibran.

Kepastian digunakannya Stadion Manahan sebagai salah venue setelah, adanya informasi terkait kepastian Stadion Manahan menggelar pertandingan BRI Liga 1 2021 didapat setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis jadwal teranyar.

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan Gibran Sebagai Ketua INASPOC

Selain Stadion Manahan, BRI Liga 1 seri kedua juga akan digelar di tiga stadion lainnya.

Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Moch Soebroto Magelang menjadi ‘teman seperjuangan’ dari stadion kebanggaan warga Solo ini. Jika sesuai jadwal, seri kedua BRI Liga 1 akan digelar dari tanggal 15-23 Oktober 2021. Satria

Bagi Halaman