JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tertimpa Pohon Tumbang, Pelajar SMP Ditemukan Pingsan di Jalan Klandungan Ngrampal. Kondisinya Luka Parah Motor Ringsek

Kondisi pelajar SMP di Ngrampal yang pingsan tertimpa pohon talok saat mendapat penanganan medis. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi di Klandungan, Ngrampal, Sragen, Senin (18/10/2021) petang. Seorang bocah ditemukan pingsan akibat tertimpa pohon saat mengendarai sepeda motor.

Pohon karsen besar itu mendadak tumbang saat hujan mengguyur. Korban diketahui bernama Dwi Riyanto (14) warga Dukuh Gandrung RT 04, Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi di jalan raya Paldaplang-Tangen tepatnya di Dukuh Gandrung RT 4, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korban yang berstatus masih pelajar SMP itu dalam perjalanan pulang dari rumah neneknya.

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa tanpa nopol dari arah selatan atau Made menuju rumah korban di Dukuh Gandrung RT 4, Klandungan.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak pohon talok atau karsen di tepi jalan tumbang karena sudah lapuk. Nahas, pohon menimpa korban yang saat bersamaan melintas di bawahnya.

Korban langsung terjatuh berikut motornya tertimpa pohon. Akibatnya, korban terkapar tak sadarkan diri dengan luka parah bagian kepala.

“Sebelumnya hujan deras, setelah itu agak mereda tapi masih rintik-rintik. Korban bawa motor dari selatan tempate mbahe, pas di lokasi, tiba-tiba pohon talok tumbang karena akarnya sudah lapuk. Pohon menimpa korban dan motornya. Lalu ditolong warga,” papar Kadus Klandungan, Suprapto yang membantu evakuasi, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (18/10/2021).

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Saat ditemukan, kondisi korban berada di bawah pohon berikut sepeda motornya yang ringsek. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah.

“Langsung dibawa ke klinik. Tapi karena tidak bisa menangani, kemudian dirujuk ke RSUD Sragen,” urainya.

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, dari hasil olah TKP, korban ditemukan tergeletak setelah tertimpa pohon karsen saat melintas di jalan lokasi kejadian.

“Korban naik sepeda motor, tiba-tiba pohon itu tumbang dan mengenai korban. Korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan tidak sadarkan diri,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com