JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ultah ke-30, Crazy Rich Asal Malang Shandy Purnamasari Dikado Tas Mewah oleh Suami Seharga Rp 4,7 Miliar

Potret kemeriahan ulang tahun Shandy Purnamasari: Foto: instagram/@shandypurnamasari
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Shandy Purnamasari atau biasa dijuluki crazy rich Malang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu, 10 Oktober 2021. Tepat dihari itu pula, Sang Suami Gilang Widya Pramana memberikan hadiah yang super mewah.

Hadiah yang diberikan oleh Juragan 99 tidak tanggung-tanggung lagi. Ia memberikan sebuah tas brand Hermes seharga angka Rp 4,7 miliar. Sontak hal tersebut membuat Sang Istri terkaget-kaget dan bahagia. Shandy mengungkapkan bahwa tas yang diberikan oleh suaminya merupakan hadiah ulang tahun yang termahal.

“Aku terharu banget tasnya bagus banget,” ucap Shandy Purnamasari dikutip JOGLOSEMARNEWS.COM melalului akun Instagram pribadi miliknya, Senin (11/10/2021).

Selain memberikan tas seharga Rp4,7 miliar, tepat pukul 00.00 malam pada tanggal 10 Oktober 2021, Shandy dikejutkan kembali dengan surprise berupa 101.091 tangkai mawar yang diberikan oleh suaminya. Maksud dari jumlah mawar tersebut diartikan sebagai hari kelahiran Shandy Purnamasari.

“Hari ini kupersembahkan 101.091 tangkai bunga mawar buat kamu, sebagai pengingat hari lahir cinta sejatiku. Selamat ulang tahun sayang, terima kasih telah hadir di hidupku. Kamu adalah nafas, semangat dan juga hidupku”, ujar Gilang melalui instagram pribadinya miliknya.

Shandy kembali dikejutkan oleh tingkah laku suaminya. Gilang sengaja membuat video berisi ucapan ulang tahun yang khusus direncanakan olehnya. Konsep video ulang tahun Shandy dibuat melalui Gunung tertinggi di Indonesia dan juga lautan terdalam di Indonesia.

Tidak berhenti sampai disitu saja, ternyata surprise sang suami masih berlanjut. Tadi malam, pria yang mempunyai julukan Juragan 99 memberikan kejutan berupa pesta dengan tema “Squid Game”. Squid Game sendiri merupakan serial yang dikeluarkan oleh Netflix yang bercerita mengenai permainan bertahan hidup yang brutal.

Nampak seperti dalam film aslinya, Gilang memberikan atribut kepada tamu undangannya sebuah jaket berwarna hijau lengkap dengan nomor di dada kiri, serta setelan berwarna merah persisi seperti peserta permainan Squid Game.

Untuk menambah kemeriahan, Gilang juga menyediakan sebuah celengan berbentuk babi berisi uang berupa dolar seperti dalam film. Dan juga menyediakan makanan gulali dengan gambar yang ada di dalamnya.

Perayaan ulang tahun Shandy Purnamasari sangat meriah dan turut dihadiri oleh rekan sesama artis dan selebriti. Tamu yang turut hadir diantaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Maharani Kemala, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dara Arafah, Keanu Angelo, Fadil Jaidi, Babe Cabita, Dewa Gede Adi Putra, Sarwendah, Ghea Indrawari, Marshel Widianto, dan masih banyak lagi.

Souvenir yang diberikan oleh pemilik brand skincare MSGLOW ini juga terbilang cukup mahal. Ia memberika sebuah parfum bermerk Hermes bagi para tamu undangan yang hadir.

“Sultan mah emang beda ya say, souvernirnya aja Hermes”, ungkap Vanessa Angel melalui instagram story miliknya. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com