JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Undian Hadiah BPR Wonogiri Warga Niru Wetan Ngadirojo Raih Toyota Avanza, Sedangkan Penduduk Wonoboyo Wonogiri Peroleh Daihatsu Grandmax Pikap

Undian berhadiah
Undian berhadiah Toyota Avanza dan Daihatsu Grandmax Pikap PT BPR BKK Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
PT BPR BKK Wonogiri menggelar undian berhadiah dua unit mobil gres, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (15/10/2021). Hadiah yang diundi meliputi Toyota Avanza dan Daihatsu Grandmax Pikap.

Dalam pengundian tersebut, hadiah Toyota Avanza jatuh ke tangan Muryatni warga Dusun Niru Wetan, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Hadiah Grandmax Pickup jatuh ke tangan Endang Suyatmi warga Lingkungan Jatirejo, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri.

Bupati Wonogiri Joko ‘Jekek’ Sutopo mengatakan, Gebyar Hadiah sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada nasabah. Selain itu merupakan wujud kongkret bahwa PT BPR BKK Wonogiri jos, juara satu di eks-Karesidenan Surakarta.

Gebyar Hadiah merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah. Pihaknya menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza, satu unit mobil Grandmax Pickup, 12 sepeda motor Honda Beat, 12 sepeda Polygon, dan 12 TV LED.

Baca Juga :  Halalbihalal dan Sambut Semangat Baru Menuju Satuan Pendidikan yang Membahana

Kasubbag Perizinan Dokumentasi dan Informasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Surakarta Andi Rachman Yuliman mengatakan, jumlah BPR di Wonogiri hanya tiga, paling sedikit di wilayah eks-Karesidenan Surakarta. Tetapi menjadi yang terbaik di wilayah tersebut.

Pertumbuhan aset BPR di Wonogiri meningkat 11%, lebih tinggi dibanding rata-rata eks-Karesidenan Surakarta yang hanya 6%. Adapun
dana pihak ke tiga mencapai 11,54%, lebih tinggi dibanding eks-Karesidenan Surakarta yang hanya 10,20%.

“Kredit BPR di Wonogiri tumbuh 12,32%, sementara di eks-Karesidenan Surakarta 5,08%,” katanya saat pengundian Gebyar Hadiah PT BPR BKK Wonogiri.

Oleh karenanya, dia mengapresiasi PT BPR BKK Wonogiri. Ada terobosoan luar biasa, tabungan Simpel Ayah, bukan hanya untuk pelajar, tapi yatim piatu. Dampak pandemi ini banyak anak yang ditinggal orang tua, dampak seperti ini perlu dipikirkan bersama.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Dirut PT BPR BKK Wonogiri Sarti mengatakan, rekening yang berhak mengikuti penarikan undian itu memiliki saldo minimal Rp 50.000. Totalnya ada 68.439 rekening yang yang mengikuti undian yang dilakukan secara transparan.

Sarti menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan. Dengan adanya 12 kantor pelayanan dan lima kantor kas, maka bisa lebih dekat dengan masyarakat. Layanan jemput bola pun dioptimalkan.

Saat ini pihaknya mengembangkan Kredit Mentari (Mengentaskan Jeratan Rentenir) Kredit Mentari itu dilakukan guna mengentaskan masyarakat dari jeratan rentenir dengan bunga kredit yang rendah.

Selain itu, produk dana unggulan PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda) adalah tabungan Simpel Ayah Sukses (Simpanan Pelajar Anak Yatim mBerkahi Sukses). Pihaknya mencarikan dermawan untuk membuka tabungan bagi anak asuh. Pihaknya juga secara simbolis menyerahkan bantuan Simpel Ayah Sukses kepada 77 anak asuh secara simbolis. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com