JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

10 Potongan Mayat Korban Mutilasi di Bekasi Berjenis Kelamin Laki-Laki. Korban Dibunuh Lalu Dipotong-Potong

Kombes Pol Endra Zulpan. Foto/Humas Polri
   

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi akhirnya menguak temuan potongan tubuh manusia yang ditemukan warga di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Satu tersangka ditangkap dalam kasus mutilasi dari 10 potongan tubuh yang telah diamankan. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Ada 10 (potongan tubuh manusia),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dilansir Humas Polri, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyampaikan polisi pertama kali mengetahui penemuan mayat tersebut berdasarkan informasi dari warga sekitar.

Ia menduga potongan tubuh yang ditemukan tersebut merupakan bagian tubuh dari korban pembunuhan.

“Iya diduga kuat pembunuhan, karena itu bentuknya potongan,” terang Tubagus.

Tubagus kemudian menjelaskan bahwa pihaknya telah mengantongi dugaan identitas dari korban mutilasi tersebut. Diperkirakan jenis kelamin dari korban adalah laki-laki.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

“Dugaannya laki-laki. (Identitas korban) iya sudah. Tapi baru diduga ya, karena kita harus memastikan dulu tes DNA-nya melalui keluarga. Cuma dugaan sudah ada, tinggal meyakinkannya saja,” terangnya.

Lebih lanjut, kasus penemuan potongan tubuh manusia ini pun masih terus diselidiki polisi, termasuk untuk mengetahui tersangka dibalik pembunuhan dengan mutilasi tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com