JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

33 Personel Polisi di Semarang Raih Penghargaan, Dari Santuni Pemulung Sampai Ungkap Kasus Kekerasan Anak

Kapolres Semarang saat menyerahkan penghargaan. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Semarang , KBP Yovan Fatika berikan penghargaan kepada 33 personil berprestasi. Puluhan personel itu dinilai menunjukkan prestasi impresif dalam ungkap kasus maupun menaikkan citra positif dalam pelayanan ke masyarakat.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres saat Apel pagi tadi di Lapangan Polres Semarang, Senin (29/11/21).

Kapolres mengatakan, penghargaan ini di berikan atas prestasi personil diantaranya terobosan kreatif membantu meringankan biaya pendidikan anak pemulung.

Baca Juga :  Di Sragen Sehari 3 Warga Gantung Diri, di Brebes Seorang Kakek Juga Bunuh Diri Karena Tekanan Ekonomi

Kemudian berkinerja melebihi jam kerja, ungkap kasus tindak pidana kekerasan terhadap orang dan kekerasan terhadap anak serta inovasi pelayanan penerbitan SIM dan percepatan pelayanan vaksin terhadap masyarakat.

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,”ucap Yovan dalam sambutanya.

Baca Juga :  Malu Hamil Tanpa Suami, Janda Muda Nekat Buang Bayi yang Dilahirkan ke Sungai Kedawung

Kapolres menuturkan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi agar memacu semangat dan disiplin anggota lain dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kapolres berharap, pemberian penghargaan pada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lain dalam agar semakin baik dalam memberi pelayanan pada masyarakat. Wardoyo

Bagi Halaman