JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

5 Parfum Pria Terbaik yang Memberikan Keharuman Tahan Lama!

Fotor : fragrantica.com
ย ย ย 

Sekarang ini parfum sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang untuk memberikan keharuman di setiap momen. Selain perempuan, parfum juga menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian pria agar mereka bisa tampil lebih percaya diri dan nyaman.

Kebanyakan pria umumnya lebih suka menggunakan parfum yang praktis dan dapat memberikan keharuman yang tahan lama. Nah, kalau kamu sedang mencari parfum pria yang tahan lama, kami akan memberikan rekomendasinya di bawah ini.

  1. Yves Saint Laurent La Nuit De L’Homme
Sumber : shopee.co.id

Yves Saint Laurent La Nuit De L’Homme mampu memberikan efek menenangkan, berkat kandungan cardamom, fresh bergamot, dan lavender di dalamnya. Salah satu parfum pria terbaik ini cocok sekali dipakai ketika sedang menghadiri acara resmi dimalam hari.

  1. Dior Homme Intense
Sumber : drogeria-vmd.com

Parfum pria yang tahan lama berikutnya adalah Dior Homme Intense. Produk satu ini cocok sekali dipakai saat ingin menghadiri acara pesta nikahan, kencan, hingga pergi ke kantor.

Parfum unggulan dari Dior ini memiliki kandungan iris, musk mallow, dan juga pear. Ditambah dengan sentuhan modern, kamu akan mendapatkan keharuman yang sangat memanjakan dari parfum ini.ย 

  1. Tom Ford Tobacco Oud
Sumber : shopee.co.id

Tom Ford Tobacco Oud juga menjadi salah satu parfum pria terbaik yang tahan lama dan menarik untuk kamu coba. Wanginya tercium cukup tajam, sehingga mampu memberikan keharuman lebih lama dan mampu memikat hati lawan jenis. Ciri khas dari Tom Ford Tobacco Oud ini adalah perpaduan aroma whiskey, cinnamon, dan juga spicy. Tertarik untuk mencoba?

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

ย 

  1. Guess Seductive Homme
Sumber: shopee.co.id

Meskipun keharuman dari parfum ini kurang tajam, tetapi Guess Seductive Homme menjadi salah satu parfum pria terbaik dan memiliki keharuman yang tahan lama. Buat kamu yang ingin memiliki parfum dengan aroma berbeda, Guess Seductive Homme patut kamu pilih. Ada sentuhan aroma manis pada parfum Guess Seductive Homme yang bisa kamu dapatkan.

 

  1. Versace Pour Homme
Sumber : caretobeauty.com

Kalau kamu menginginkan parfum pria dengan aroma menyegarkan sekaligus tahan lama, Versace Pour Homme wajib kamu pertimbangkan. Berkat adanya kandungan lemon, neroli, bergamot, rose, hyacinth, clary sage, cedar, dan geranium didalamnya, membuat parfum ini memiliki aroma yang tidak menyengat namun tetap tahan lama. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka dengan aroma parfum yang kalem tapi tetap awet.

Itu dia 5 parfum pria terbaik dengan aroma tahan lama yang bisa kamu jadikan pilihan. Untuk mendapatkan aroma yang tahan lama dari parfum, kamu tentu harus menggunakannya dengan cara yang tepat.ย  Cara memakai parfum agar tahan lama yang bisa kamu terapkan, yaitu dengan menyemprotkan parfum di titik-titik nadi seperti di bagian dalam siku, pergelangan tangan, punggung lutut, dan tengkuk. Pasalnya, bagian-bagian tersebut bereaksi dengan fluktuasi alami pada suhu tubuh, dan bikin aroma parfum bertahan seharian. Kira-kira, dari 5 rekomendasi parfum di atas, mana nih yang menarik perhatian kamu?

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Buat kamu sedang mencari produk parfum lainnya dengan harga menarik, bisa langsung cek di Shopee! Karena Shopee akan mengadakan promo besar-besaran pada tanggal 11 November 2021. Selain itu, ada event Shopee 11.11 Big Saleย  dengan promo Beauty Day yang bisa kamu nikmati di tanggal 7 November 2021.

Sedangkan pada puncak Shopee 11.11 Big Sale, ada banyak promo-promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Gratis Ongkir Rp 0 Seharian, Flash Sale RP 11, Diskon sampai 1,1jt setiap jamnya, Murah Lebay Diskon hingga 90%, dan Supermarket Sale. Tunggu apalagi? Yuk, segera download Shopee di Play Store dan beli produk favoritmu hanya di Shopee!

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com