JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

7 Jam Sebelum Tewas dalam Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Unggah IG Story Berisi Suasana Jalanan dan Bertanya Pada Netizen, Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

Foto Alm. Vanessa dengan Adik bibi saat merayakan ulang tahunnya. Foto: instagram/@vanessaangelofficial
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar meninggal artis Vanessa Angel. Vanessa meninggal bersama suaminya Febri Adriansyah akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk Jawa Timur pukul 12.36 WIB pada hari Kamis (4/11/2021).

Banyak duka mendalam yang dirasakan sesama artis dan rekan dekatnya. Mereka sama sekali tidak menyangka bahwa rekan mereka pergi secepat itu. Seperti sudah memiliki firasat, 7 jam sebelum kepergiannya Vanessa Angel sempat mengunggah di Instagram Story pribadi miliknya. Dia memperlihatkan suasana jalanan yang ada di sekitarnya. Ia bahkan meminta netizen untuk menebak tujuannya.

“Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” ujar Alm. Vanessa.

Dalam instagram story selanjutnya, Vanessa membagikan sebuah rekaman video yang memperlihatkan suasana di mobil. Terlihat disamping Vannesa terdapat anaknya yang sedang diasuh oleh pengasuhnya. Vanessa tampak tersenyum ke arah kamera sambil menikmati perjalanan tersebut. Vanessa mengenakan baju hitam lengkap dengan celananya.

Sehari sebelum kepergian Vanessa dan suami, mereka berdua masih sempat beraktifitas seperti biasa. Bahkan mereka sempat menghadiri acara Ms Glow yang dilakukan oleh Shandy Purnamasari.

Shandy mengaku shock mendengar kabar tersebut. “Kemarin baru aja ketemu kalian pake baju putih polos tanpa motif. Kalian berdua baik banget, selalu dateng tiap kita ada acara dan gapernah mau dibayar karena kalian tulus,” tulis Shandy dalam caption instagramnya lengkap dengan emoticon menangis.

Setelah menghadiri acara Shandy Purnamasari, Vanessa dan suami merayakan ulang tahun adeknya. Vanessa mengunggah foto kebersamaannya dengan akun bernama @fuji_an dengan caption “Ada yang bisa tebak cita-cita @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu. Jangan lupa follow dia biar dia seneng,” ujar Alm. Vanessa.

Begitupun dengan Bibi, suami Vanessa. Ia juga mengunggah momen saat perayaan ulang tahun dan mengunggah di akun instagram pribadi miliknya. “Happy birthday bestie @fuji_an semoga cepet lulus dan jadi lawyer, notaris, jaksa, panitera, dan hakim”, tulis Alm. Bibi.

Warganet pun ikut merasakan duka yang dirasakan oleh keluarga, kerabat, dan rekan sesama artis. Mereka mendoakan agar Bibi dan Vanessa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya serta diampuni segala dosanya. Mereka adalah pasangan sehidup semati hingga maut memisahkan pun mereka masih dalam keadaan bersama. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com