JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

7 Mobil Anggota Ormas Pemuda Pancasila Ditahan Polisi. Ditemukan Stik Golf dan Banyak Senjata Tajam Juga

Mobil ormas PP yang dibawa saat demo ricuh diamankan Polda Metro Jaya. Foto/Humas Polri

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polda Metro Jaya bergerak cepat menangani kasus demo Ormas PP yang berujung ricuh dan melukai anggota polisi.

Sebanyak tujuh unit mobil anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) langsung diamankan pasca unjuk rasa berujung ricuh di depan Gedung DPR, Jakarta Pusat pada, Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dalam proses penggeledahan kendaraan, polisi menemukan sejumlah senjata tajam termasuk stik golf.

Baca Juga :  Sungai Meluap, Awas Buaya-Buaya Ganas Bermunculan di Sungai!

“Ada temuan senjata tajam, ada yang dari dalam mobil dan ada yang dari penggeledahan. Ada satu kendaraan kalau tidak salah membawa stik golf dan kemudian mobil ditahan di serse,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Sabtu (27/11/2021).

“Stik golf tersebut ditemukan saat kita razia kendaraan, jadi setelah bubaran kemarin kita periksa kendaraan satu persatu,” lanjutnya.

Baca Juga :  Enak-Enak Merokok Tiba-Tiba Ditegur, Nekat Bacok Kakak Ipar Hingga Tewas

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut pihaknya mengamankan mobil-mobil milik anggota Pemuda Pancasila setelah unjuk rasa berakhir ricuh.

Mobil yang ditumpangi aksi massa tersebut diamankan setelah dilakukan penggeledahan dan tidak dilengkapi surat kendaraan.

“Sebanyak tujuh kendaraan yang berhasil diamankan, tidak dilengkapi dengan surat-surat,” kata Sambodo dilansir Humas Polri, Jumat (26/11/2021). Wardoyo

Bagi Halaman