JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Avanza Rombongan Jagong Ringsek di KM 517 Tol Ngawi-Solo Wilayah Sragen. Satu Orang Dilaporkan Tewas, 5 Luka

Kondisi mobil Avanza yang kecelakaan maut di KM 517 Tol Ngawi-Solo tepatnya di Sragen, Kamis (4/11/2021) dinihari. Foto/istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah kecelakaan maut dikabarkan terjadi di jalan Tol Solo-Ngawi tepatnya di KM 517, masuk wilayah Sragen.

Informasi yang dihimpun sementara, ada lima korban dengan satu orang dilaporkan tewas. Semua korban dilarikan ke RSUD dr Moewardi Solo.

Data yang dihimpun dari relawan, kecelakaan maut itu disebut menimpa sebuah mobil Avanza. Mobil diketahui masuk dari exit tol Ngawi.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Mobil yang disebut merupakan rombongan hendak jagong ke Weleri itu kemudian mengalami kecelakaan di KM 517.

Dari gambar yang dikirim relawan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , mobil Avanza warna hitam itu tampak ringsek masuk ke kolong truk bagian belakang.

Belum diketahui kronologi detail kecelakaan maut dinihari tersebut.

“Laka di Tol KM 517. Sebuah mobil Avanza kecelakaan, jumlah 6 orang tujuan Weleri mau jagong. Korban yang dibawa ke RSDM 5 orang, 1 meninggal dunia,” ujar relawan melalui pesan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (4/11/2021).

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Kabar kecelakaan itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 00.05 WIB. Kondisi pengemudi Avanza dilaporkan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Korban lainnya dibawa ke RSDM Solo,” ujarnya.

Disebutkan, kecelakaan maut itu diduga dipicu oleh kondisi pengemudi yang mengantuk.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai konfirmasi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com