JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024, Golkar Solo: Segala Cara Dilakukan

Airlangga Hartarto / istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Partai Golkar terus bergerak mendengungkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Tidak ketinggalan, DPD II Partai Golkar Solo bertekad melakukan segala cara untuk mewujudkan target tersebut.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Solo, Taufiqurrahman, Kamis (18/11/2021). Dia mengakui, tidak hanya di Solo, semua gerakan mendukung Airlangga Hartarto (AHA) sudah bermunculan di seluruh wilayah di Indonesia.

“Semua kegiatan sudah bermunculan dalam rangka menyukseskan Airlangga. Dalam waktu dekat, Golkar Jateng juga akan mengumpulkan pemuda. Muaranya ke 2024, karena pada prinsipnya Golkar sudah pada titik dengan segala cara Arilangga Hartarto harus jadi presiden,” urainya.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Terkait dengan kemungkinan-kemungkinan lain ke depan, lanjut Taufiq, pihaknya sudah menyiapkannya. Termasuk jika muncul anggapan Golkar “mendekati” sosok Ganjar Pranowo.

“Itu tidak salah, yang salah adalah jika hal itu dikatakan terburu-buru. Ganjar mungkin saja, karena kita perlu untuk suara terbanyak di Jawa Tengah. Bahkan kita menyiapkan segala kemungkinan. Dan menurut analisa Golkar, akan ada tiga pasang dalam Pilpres mendatang. Mungkin saja Golkar akan berpasangan dengan PDIP. Ya gak papa to,” imbuhnya.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Namun demikian, Taufiq menjelaskan sampai saat ini target Partai Golkar adalah menaikkan capaian hasil suara, termasuk di Solo dan Jawa Tengah.

“Golkar harus banyak mencapai suara di Jateng. Pak Airlangga Hartarto memang harus mendapatkan pasangan yang bisa menaikkan suara signifikan khususnya di Jawa Tengah. Termasuk Solo, yang jelas kita menargetkan kesiapan saksi TPS akhir Desember ini untuk meraih tujuan itu,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com