JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Film Yuni Tayang 9 Desember 2021 di Bioskop! Warganet Sudah Tak Sabar Untuk Menonton!

Sumber: instagram/@fourcolorsfilm
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bagi penikmat film, tentu film berjudul “Yuni” sangat ditunggu-tunggu oleh khalayak ramai. Bahkan yang lebih membanggakan lagi film ini masuk ke dalam nominasi ajang festival film bergengsi dunia, Oscar 2022. Film ini mewakili Indonesia di ajang tersebut.

Tepat pada hari Selasa, (9/11/2021), akun instagram @fourcolourfilms mengeluarkan trailer serta tanggal tayang di bioskop yaitu tanggal 9 Desember 2021.

“Official Trailer Film Yuni. Yuni nggak sabar berjumpa dengan teman-teman. Sampai bertemu tanggal 9 Desember di Bioskop! Yuni, bercerita mengenai seorang gadis remaja hang cerdas dengan impian besar untuk kuliah. Ketika dua pria yang hampir tidak dikenalnya datang melamar, ia menolak lamaran mereka.

Penolakan itu memicu gosip tentang mitos bahwa seseorang yang menolak dua lamaran bahwa tidak akan menikah. Tekanan semakin meningkat ketika pria ketiga melamarnya, dan Yuni harus memilih antara mempercayai mitos atau mengejar mimpinya”, tulis akun @fourcolourfilms dalam unggahannya.

Antusiasme warganet akan film ini juga sangat dinanti. Terbukti ketika salah trailer tersebut diunggah di twitter, warganet langsung menyerbu dengan beragam komentar. Banyak yang mengungkapkan bahwa mereka tidak sabar film ini ditampilkan di bioskop.

“Sebulan lagi euy tayang di bioskop. Gak sabar mau ketemu teh uyun”, ujar akun @rihadita.

“Ya tuhan mau bgt nonton tapi masih lama,” ujar warganet lainnya.

Bahkan sampai ada yang memuji akan keindahan film ini.
“Tone warnanya sangat indah. Sampai ubi yang dimakan aja dipikirin,” ujar akun @dedennarrdian.

“Sajiannya mba Kamila Andini indah banget gasabar juga pgn liat kevin disini,” ujar akun @Vennnnn_

Selain itu, banyak juga warganet yang salah fokus tentang penggunaan bahasa dalam film tersebut. “Ini bahasa Serang, agak mirip cirebon, karna kesultanan Banten kan anaknya kesultanan Cirebon, yang yuni pakai jawa Serang kasar, kalau bagian bapak² melamar, bebasan (jawa serang halus)
Makasih banget deh sama sang filmmaker, memilih setting jaseng 😁👍,” ujar akun @wongserang.

“Pas dengerin sound “lah bahasa kampung gue” wkwk akhirnya muncul another sunda selain bandung di film ya 😭👍🏻,” ujar akun warganet lainnya.

Setelah trailer film ini diunggah, hingga hari ini mendapatkan 859 retweet, 54 komentar, san disukai oleh 2.112 lebih pengguna twitter. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com