JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Geram Flyover Purwosari Dicorat-coret Orang Tak Dikenal. Akan Kejar Pelakunya Sampai Tertangkap!

Satpol PP tengah memeriksa tulisan corat-coret di jembatan Flyover Purwosari. Foto: dok
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka geram dengan ulah orang tak dikenal yang mencorat-coret pagar jembatan flyover Purwosari, Solo. Ia bahkan bertekad akan mengejar pelakunya sampai tertangkap.

Aparat Satpol PP dan kepolisian masih melakukan pencarian pelaku vandalisme di Flyover Purwosari tersebut. Gibran menyayangkan hal itu terlebih Flyover Purwosari termasuk kategori bangunan baru.

Vandalisme tersebut sendiri ditemukan awal pekan ini dengan tulisan “Cahyo”. Terkait hal itu, Pemkot Solo bergerak cepat menghapus vandalisme tersebut dengan menutupinya menggunakan cat putih.

Baca Juga :  Unik,  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Di  Jalan Gatot Subroto

“Durung kecekel ki (pelakunya). Iki bengi-bengi ketoke, CCTV Yo Ra ketok. (Belum tertangkap, ini kelihatannya malam-malam, CCTV juga tidak kelihatan),” ujarnya, Sabtu (27/11/2021).

Gibran menegaskan akan terus mencari pelaku vandalisme tersebut dan menjadi peringatan bagi pelaku vandalisme lainnya. Tidak hanya itu, dia juga akan menambah penempatan sejumlah CCTV di beberapa titik.

“Pokmen diresiki sek (pokoknya dibersihkan dulu). Ada beberapa spot titik yang tidak terjangkau CCTV soalnya. Nanti dibersihkan dulu. Ya terus dicari (pelakunya). Cahyo to, titenono!” tegasnya dengan nada geram.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Menurut Gibran penambahan CCTV nantinya akan bekerjasama dengan Polri. Tidak hanya CCTV biasa, namun pemasangan CCTV akan menggunakan kamera ETLE.

 

“Mau ditambah titik CCTV nanti. Kan sudah MoU sama Polri, nanti ditambah lagi kamera ETLE. Vandalisme nulis jeneng (nama) ya baru Cahyo,” bebernya. (Prihatsari)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com