JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Haul Habib Ali Al Habsyi Digelar Tertutup, Jamaah Bisa Saksikan Acara Lewat Video Streaming Youtube Masjid Riyadh Solo

Habib Muhammad Bin Hasan. Foto: Youtube/Masjid Riyadh Solo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi akan dilaksanakan secara tertutup dan hanya akan diikuti oleh internal keluarga. Sedangkan untuk masyarakat umum tetap masih bisa menyaksikan secara online melalui streaming video di akun Youtube Masjid Riyadh Solo

Untuk kali ini, agenda rutin ini bertepatan dengan tanggal 25-26 November 2021 dan akan digelar di Masjid Riyadh, Pasar Kliwon, Solo.

Habib Muhammad Bin Hasan, putra Habib Hasan menuturkan, keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Dengan ini menyampaikan bahwa kegiatan Haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi yang jatuh pada tanggal 25-26 November 2021 pada tahun ini dikhususkan untuk internal keluarga saja, dengan mempertimbangkan situasi Pandemi saat ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” jelas Habib Muhammad Bin Hasan.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Habib Muhammad Bin Hasan mengatakan, pihaknya mengimbau agar jamaah dari luar kota cukup menyaksikan kegiatan tersebut melalui live streaming yang disediakan pihak keluarga, dan tidak perlu datang ke lokasi acara.

“Jamaah dari luar Kota Solo, dihimbau dan mohon pengertiannya, agar dapat menyaksikan acara rangkaian Haul Habib Alin Bin Muhammad Al-Habsyi melalui Live Streaming Youtube Masjid Riyadh Solo,” katanya.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi merupakan salah satu even haul terbesar di Indonesia. Sebelum pandemi acara ini selalu diikuti puluhan ribu jamaah yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan juga luar negeri.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengapresiasi keputusan tersebut.

“Saat ini penularan Covid-19 belum berakhir, dihimbau agar dapat mengikuti Haul dari rumah melalui saluran youtube Masjid Riyadh Solo,”katanya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com