JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hindari Cewek Bakul Jamu, Mobil Honda Brio Malah Mandi Lumpur Nyemplung Sawah di Singopadu Sidoharjo Sragen

Penampakan mobil Honda Brio milik warga Jambanan yang nyemplung sawah saat papasan dengan bakul jamu di Singopadu, Sidoharjo, Sabtu (27/11/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil sedan jenis Honda Brio di jalan Sribit-Bangak, tepatnya di Singopadu, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (27/11/2021) siang.

Mobil berwarna abu gelap metalik itu mendadak tergelincir hingga masuk ke sawah. Data yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Menurut keterangan warga, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Mobil.nahas bernopol H 9244 SG itu disebut milik warga Kwayon, Jambanan, Sidoharjo.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Kejadian bermula ketika mobil melaju dari arah Plasan Singopadu menuju ke Sragen.

Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya agak sempit dan cor-coran dengan bahu jalan curam, mobil berpapasan dengan cewek bakul jamu bermotor yang membawa beronjong.

“Karena menghindari bakul jamu yang bawa beronjong, mobil terlalu ke pinggir sampai rodanya terpeleset dari cor-coran. Lalu mobil bablas masuk ke sawah di sebelah kanan jalan,” papar Eko, warga Sumber, Singopadu, Sidoharjo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sekdes Singopadu, Suyatno membenarkan kejadian itu. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Pengemudi mobil dilaporkan selamat. Mobil kemudian dievakuasi dengan bantuan mesin derek yang didatangkan dari Polres Sragen.

“Sopirnya enggak apa-apa. Karena mobil jalannya juga pelan dan jatuhnya juga masuk ke sawah berlumpur. Tadi langsung ditarik mobil derek dari Polres,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com