JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

INKAI Wonogiri Gelar Uji Kenaikan Tingkat, Diikuti 267 Peserta ini Daftar Kohai Lulusan Terbaiknya

Karate
Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKAI Cabang Wonogiri. Foto : istimewa
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Cabang Wonogiri menggelar Uji Kenaikan Tingkat (UKT). Kegiatan diikuti 267 orang peserta.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (9/11/2021), UKT dilaksanakan di GOR Gaguk Tirta Lestari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri pada Minggu (7/11/2021).

UKT diikuti 267 peserta dan 39 Majelis Sabuk Hitam (MSH). Sedangkan hasil dari kegiatan tersebut telah meluluskan 100 persen alias semua peserta perguruan karate aliran Shotokan tersebut.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Pada even UKT itu muncul sebanyak 5 kohai lulusan terbaik. Di antaranya 1. Dian Widiarti, 39 tahun; 2 Aiko Alysha Zaskya Inka,11 tahun; 3.Satria Mahasora 8 tahun; 4.Aulia Yoona Tahara, 7 tahun, 5.Jhon Chain.O.D, 12 tahun.

Panitia sekaligus mewakili tuan rumah senpai Agus Suroto mengatakan kegiatan ini untuk menguji kemampuan, kualitas, dan mentalitas kohai. Selain itu mencetak karateka sejati, tangguh, rendah hati, dan berintegritas tinggi.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Salah satu peserta Dian Widiarti berharap INKAI Wonogiri bisa rutin mengadakan pembinaan ke dojo ranting. Ini untuk menambah semangat dan pengalaman kohai.

Selain itu mengucapkan terima kasih kepada INKAI Wonogiri yang telah memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi dirinya. Sekaligus dapat melatih mental spiritual, kerja keras, tanggung jawab dan pantang menyerah. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com