JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innallillahi, Begini Kondisi 3 Korban Kecelakaan Maut Adu Banteng 2 Motor di Sambirejo Sragen. 2 Korban Berasal dari Karanganyar

“Untuk korban meninggal dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Kemudian korban atas nama Rafli kabul Cahyono dievakuasi oleh ambulans siaga ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dan satu korban atas nama Muhammad Aziz dievakuasi ke RSKU Karima Utama Surakarta,” tandasnya.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan maut itu terjadi pukul 08.45 WIB. Kecelakaan maut itu melibatkan dua pengendara motor yakni Honda Revo AD-6594-MZ yang dikendarai Marjito (60).

Dengan sepeda motor Honda Beat AD-3327-BAF yang dikendarai Rafli Kabul Cahyono. Saat kejadian, Rafli memboncengkan temannya Muhammad Aziz.

Baca Juga :  Breaking News: Polda Jateng Tangkap 2 Wanita Cantik Bandar Arisan Online Bodong. Korban Ratusan Orang, Kerugian Rp 4 Miliar Lebih

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika pengendara Revo melaju dari arah utara beriringan dengan mobil tak dikenal.

Posisinya, mobil di depan dan motor korban melaju di belakang dalam jarak agak dekat. Sesampai di lokasi kejadian, pemotor Revo paruh baya itu berniat mendahului.

Nahas, saat korban tengah mendahului mobil, diduga ia tidak memperhatikan situasi lawan arus.

Tepat saat berada di tengah, dari arah berlawanan melaju motor Beat yang dikendarai oleh Rafli dan Aziz.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Gemolong Sragen, Gegara Belok Asal Nyelonong, Kakek-Kakek Babak Bundas Diseruduk 2 Motor Anak Sekolah

“Karena jarak sangat dekat, kedua kendaraan tak bisa lagi menghindar. Akhirnya terjadilah kecelakaan,” paparnya.

Akibat benturan keras, membuat ketiga pemotor itu terpental keras. Benturan hingga mengenai badan jalan membuat mereka mengalami luka parah.

Marjito yang mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya, akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Sedang dua korban remaja, mengalami luka patah tulang.

“Kelihatannya tabrakan dari lawan arah. Melibatkan dua sepeda motor. Ada satu orang yang meninggal dunia,” papar Kades Sukorejo, Sukrisno, kepada Joglossmarnews.com, Senin (8/11/2021). Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua