JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Akhir Tahun, Jumlah Penumpang Bus Masuk Terminal Pilangsari Sragen Mulai Merangkak Naik. Pengelola Lakukan Tes Antigen Acak

Ritadi dan Machfudz. Foto/Wardoyo

Kemudian dilakukan uji cepat swab antigen secara acak ke penumpang. Hal itu untuk mendeteksi dan memastikan kondisi penumpang terbebas dari Covid-19.

Petugas juga senantiasa mengimbau penumpang memakai masker, dan penyemprotan disinfektan setiap hari.

“Di sini sering juga dilakukan uji cepat antigen secara acak kepada penumpang dan Alhamdulillah tidak ada yang positif,” paparnya.

Baca Juga :  Stok Vaksin Astrazeneca dan Pfizer Kosong, Program Vaksinasi Booster Sragen Terpaksa Ditunda. DKK Sebut Masih Tunggu Kiriman

Staf Pembantu Administrasi Terminal Bus Pilangsari Sragen, Machfudz menambahkan untuk jenis bus AKDP memang sedikit sehingga jumlah penumpang juga menyesuaikan.

Ia menyebut saat ini tinggal tiga perusahaan otobus AKDP yang masih bertahan dldi Sragen. Tiga bus itu masing-masing dari PO Sumber Makmur, Buzer, dan Karunia Mulya.

Baca Juga :  Waspada Mulai Ditemukan Kasus Positif Covid-19 Baru di Sragen. Kebanyakan dari Rumah Sakit, Mungkinkah Omicron?

“Ini disebabkan sekolah belum full pembelajaran tatap muka. Sebelumnya ada sekitar 20 angkutan yang mayoritas penumpangnya anak sekolah,” paparnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua