JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Jelang Hadapi Persijap Jepara, Pelatih Persis Solo Sudah Siapkan Bekal untuk Dapatkan 3 Poin

Persis Solo vs AHHA Pati.
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto menyiapkan bekal ramuan apok jelang menghadapi Persijap Jepara pada lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (9/11/2021).

Tentu saja, persiapan matang itu guna tim Laskar Sambernyawa mendapatkan tiga poin. Dalam pertemuan di putaran pertama, Persia hanya bermain imbang 1-1.

“Kami sudah melakukan evaluasi pada setiap pertandingan bakal memberikan yang terbaik untuk meraih tiga poin saat menghadapi Persijap,” kata Eko Purdjianto, Senin (8/11/2021).

Menghadapi tim Laskar Kalinyamat, Persis mendapat tambahan amunisi setelah kedatangan pemain anyar Irfan Bachdim. Selain itu, lini tengah tim kebanggan masyarakat Kota Bengawan juga kedatangan Mohammad Kamu Helmiawan setelah bergabung dengan timnas.

“Kami akan berjuang, bekerja keras memberikan yang terindah bagi Persis Solo,” ujar Eko.

Sementara kapten Persis, Eky Taufik Febrianto mengatakan pemain sudah siap semua dan dalam kondisi fit melawan Persijap. Mereka bertekad memberikan penampilan terbaik untuk meraih tiga poin besok malam.

“Kami semua kecewa saat Persis ditahan imbang 1-1 melawan PSG Pati pada pertandingan terakhir. Hal ini menjadi pelajaran, dan kami tidak mau mengulangi kesalahan itu. Kami ingin meraih hasil maksimal melawan Persijap,” tutur Eky.

Persis Solo yang kini menempati posisi puncak klasemen Grup C Liga 2 dari enam kali main dengan nilai 12 poin tersebut bertekad memberikan kado terbaik lewat kemenangan untuk timnya, bertepatan dengan HUT ke-98, 8 November. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com