JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kabar Duka, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal karena Covid-19

“Demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid 19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” demikian keterangan pengumuman tersebut.

Bens Leo dikabarkan meninggal karena Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter, Nini Sunny, yang menulis buku bersama Bens Leo. “Mas Bens Leo, sejak Kamis Minggu ll masuk RS Fatmawati krn Covid. Isteri & anaknya juga, namun sudah membaik. Hanya Mas Bens yang jadi sangat serius. Mohon doa untuk beliau. Mohon juga tetap jalani prokes. Covid masih ada!” cuitnya.

Baca Juga :  Tampil Menawan, Raline Shah Hadiri Festival Film Cannes 2022

Unggahan terakhir Bens Leo di Instagram, ramai ucapan bela sungkawa dari para musisi. “Turut berdukacita om, RIP. I’m gonna miss u om. U bring so much for Indonesian Music. God bless u,” tulis Kevin Aprilio. “RIP om….seneng banget punya kenangan bertukar pikiran ttg musik & bercanda dgn om inspirator seniman…karya & kebaikan om selalu dikenang,” tulis Lala Suwages. #tempo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua