JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kabar Duka, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal karena Covid-19

Bens Leo. Instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo atau yang lebih dikenal dengan nama Bens Leo atau meninggal Senin pagi, 29 November 2021. Ia meninggal di Rumah Sakit Fatmawati saat menjalani perawatan.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Olga Lydia melalui akun Twitternya.

“Telah berpulang dengan tenang menuju rumah bapa di surga, Bendictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo), dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, 29 November 2021, pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,” tulis pengumuman keluarga yang diunggah oleh Olga Lydia melalui akun Twitternya.

Dalam pengumuman itu juga disampaikan bahwa Bens Leo akan langsung dimakamkan. Pihak keluarga juga meminta, untuk tidak ada yang mengantar sampai pemakaman.

“Demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid 19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” demikian keterangan pengumuman tersebut.

Bens Leo dikabarkan meninggal karena Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter, Nini Sunny, yang menulis buku bersama Bens Leo. “Mas Bens Leo, sejak Kamis Minggu ll masuk RS Fatmawati krn Covid. Isteri & anaknya juga, namun sudah membaik. Hanya Mas Bens yang jadi sangat serius. Mohon doa untuk beliau. Mohon juga tetap jalani prokes. Covid masih ada!” cuitnya.

Unggahan terakhir Bens Leo di Instagram, ramai ucapan bela sungkawa dari para musisi. “Turut berdukacita om, RIP. I’m gonna miss u om. U bring so much for Indonesian Music. God bless u,” tulis Kevin Aprilio. “RIP om….seneng banget punya kenangan bertukar pikiran ttg musik & bercanda dgn om inspirator seniman…karya & kebaikan om selalu dikenang,” tulis Lala Suwages.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com