JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Duka Sragen, Pejabat Dishub Suparno Meninggal Dunia Mendadak. Disebut Karena Serangan Asam Lambung dan Jantung

Suparno. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen berduka. Salah satu pejabatnya, Suparno meninggal dunia mendadak pada Jumat (29/10/2021) malam.

Pria yang menjabat sebagai Kasi Terminal dan Perparkiran itu mengembuskan nafas terakhirnya di RSI Amal Sehat Sragen pukul 20.15 WIB.

Almarhum dikabarkan menderita sakit antara asam lambung dan jantung. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kabar duka itu beredar Jumat malam.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Jadi Jumat (29/10/2021) malam kolaps lalu sempat dibawa ke RSU Rizky Amalia. Kemudian dirujuk ke RSI Amal Sehat Sragen dan meninggal jam 20.15 WIB. Kabarnya karena sakit, tapi tidak begitu detail. Mungkin jantung atau apa,” papar Kepala Dishub Sragen, Catur Sarjanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (1/11/2021).

Almarhum dimakamkan di TPU Manding Sragen Kulon, Sragen pada Sabtu (30/10/2021) pagi jam 11.00 WIB. Almarhum meninggal di usia 54 tahun dengan meninggalkan seorang istri, Sri Ali Setyawati dan dua orang putra.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Catur menyampaikan dengan meninggalnya almarhum, maka jabatan Kasi Terminal dan Perparkiran saat ini kosong. Untuk mengisi kekosongan, akan segera diajukan Pelaksana Tugas (PLT) sebagai pengampu sementara.

Selamat jalan Pak Parno! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com