JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kasatlantas dan Kapolsek Sragen Kota Dimutasi. Ini Daftar Perwira Penggantinya!

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi saat memimpin Sertijab Kapolsek Sragen Kota dan Kasat Lantas. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua perwira di Polres Sragen dimutasi dari jabatannya. Keduanya adalah Kapolsek Sragen Kota, AKP Mashadi dan Kasat Lantas AKP Ilham Syafriantoro Sakti.

Proses pergantian keduanya dikukuhkan melalui serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Satya Haprabu Polres Sragen.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi. Turut hadir para perwira utama dan jajaran Kapolsek di Polres Sragen.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sertijab juga dibarengi dengan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat pengganti.

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mengatakan Kapolsek AKP Mashadi digantikan oleh Iptu Pitoyo. Mashadi selanjutnya mengemban tugas baru bergeser ke Polda Jateng.

Sementara Kasatlantas digantikan Kasat asal Klaten AKP Abipraya Guntur Sulatiasto.

“Mutasi itu dikukuhkan melalui STR Kapolda Jateng Nomor: ST/ 2210 /X/KEP./2021 tanggal 19 Oktober 2021 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan serta Pengukuhan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polda Jateng,” paparnya Jumat (12/11/2021).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang sudah ditunjukkan oleh Kapolsek Sragen Kota dan Kasat Lantas.

Selanjutnya, ia mengucapkan selamat bergabung kepada dua penggantinya dan berharap bisa segera menyesuaikan untuk memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com