JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasus Penganiayaan Mahasiswa UNS Hanya Muncul Dua Tersangka, Keluarga Menyatakan Pikir-pikir

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM Meski polisi telah menetapkan dua tersangka kasus penganiayaan mahasiswa UNS Gilang Endi Saputra (21) saat Diklat Menwa, namun pihak keluarga menganggap, hal itu masih belum maksimal.

Pasalnya, dari 26 yang diperiksa serta mengacu luka parah di tubuh korban, tidak masuk akal jika hanya dua tersangka saja yang ditetapkan dan tidak ada tersangka lainnya.

Untuk itu, penetapan dua tersangka tersebut masih memicu penasaran dari keluarga, meskipun keluarga tidak berani menyatakan secara langsung.

” Ya bagaimana ya mosok hanya dua tersangka, tapi maaf intinya keluarga biar tenang dulu tidak berkomentar dulu,” ungkap Nova Rina Ekaphuri (30) saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , pekan lalu.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan Di Kedung Gong Desa Sroyo, Jaten

Menurut Puri, panggilan akrabnya, pihak keluarga saat akan acara Gelar Perkara dan penetapan tersangka sudah diberitahu akan ada tersangka. Hanya saja saja keluarga diam saat muncul  dua tersangka.

“Ya bagaimana Pak ya kami tahu sudah ada dua tersangka tapi ya bagaimana ya. Begini saja Pak sementara kami pikir-pikir dan tidak memberikan pendapat karena hati ini rasanya Mak deg (terpukul),” lanjutnya

Sementara itu Sunardi (58) Ayah kandung almarhum Gilang Endi Saputra saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM juga menyiratkan rasa penasaran hanya muncul dua tersangka saja.

“Waduh bagaimana ya mas saya tidak berani matur (bicara) tentang hanya dua tersangka itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketat, Penjagaan Pilkades Antar Waktu (PAW) Baturan, Colomadu. Tiga Calon Bertarung Seru

Menurut Sunardi saat ini keluarga sedang menenangkan pikiran pasca penetapan dua tersangka tersebut.

“Biarkan kami tenang dulu mas untuk berpikir nanti saja jika keluarga sudah siap, telp lagi,” ujarnya.

Sebagai informasi kasus kematian mshadiswa UNS Gilang Endi Saputra hanya muncul dua tersangka dari sebanyak 26 orang yang diperiksa termasuk dari dosen dan panitia.

Namun sampai saat ini yang muncul hanya dua tersangka saja dan belum diketahui apakah dari pihak dosen atau dari UNS ada kemungkinan bisa jadi calon tersangka atau tidak. Beni Indra

Bagi Halaman