JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Tremes Sidoharjo Wonogiri, Truk Tangki Pertamina Tabrakan dengan Isuzu Panther Biru Begini Kronologinya

Kecelakaan tremes
Truk tanki Pertamina terguling usai kecelakaan di Tremes Sidoharjo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Insiden melibatkan dua kendaraan, yakni truk tangki dan mobil keluarga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun demikian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan Tremes mengalami kerusakan cukup berat.

Bahkan akibat kecelakaan truk tangki Pertamina pengangkut BBM warna merah putih sampai terguling.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas AKP Suwondo, Jumat (19/11/2021) mengungkapkan, peristiwa terjadi pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  Unik dan Menarik, Apel Pagi dengan Pakaian Adat Jawa, Nyata Terjadi di Wonogiri

Lokasi kejadian adalah di jalan raya Sidoharjo-Jatisrono. Tepatnya di Dusun Tremes, RT 1 RW 1 Desa Tremes Kecamatan Sidoharjo Wonogiri.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ada dua. Yakni truk Hino tangki Pertamina nomor polisi H 8742 OW dan mobil Isuzu Panther AD 9015 AR.

“Pengemudi truk adalah KE (41) warga Banyudono Boyolali. Pengemudi truk ini mengalami lecet di tangan kanan. Sedangkan sopir Isuzu Panther adalah EP (41), warga Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo Wonogiri,” kata dia.

Baca Juga :  Tertangkap Pencuri Kotak Amal Musola Nur Hikmah Sumberejo Eromoko, Ternyata Pernah Nyolong HP hingga Ternak

Kronologinya kejadian bermula dari truk tangki Pertamina melaju dari arah utara (Sidoharjo) menuju ke arah selatan (Jatisrono). Pada saat sampai di lokasi kejadian pada jalan turunan, tikungan, cuaca cerah sing hari laju truk berjalan terlalu ke kanan hingga melewati garis marka.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan meluncur Isuzu Panther. Karena jarak sudah dekat kedua pengemudi tidak dapat menghindar. Sehingga terjadi benturan. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com