JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Masaran Sragen Malam Ini, Pengendara Motor Remuk Terlindas Mobil Tak Dikenal. Jasadnya Sempat Tergeletak di Tengah Jalan

Kondisi jasad korban pemotor asal Karanganyar yang tewas terlindas mobil tak dikenal di Jalan Raya Solo-Sragen wilayah Karangmalang, Masaran, Sragen, Kamis (18/11/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Solo-Sragen tepatnya di depan bengkel Yadi Motor, Dukuh Karangmalang Rt.08/04, Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen, Kamis (18/11/2021) petang.

Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengenaskan terlindas mobil. Sayangnya, mobil penabrak kabur meninggalkan korban yang tergeletak di jalan.

Data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui bernama Rahmat Tulloh (25) warga Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Scoopy AD 3309 AHF. Menurut keterangan warga, kecelakaan diperkirakan terjadi pukul 18.00 WIB.

Tidak ada yang tahu persis detail kejadian. Sejumlah saksi dan pengendara sudah menemukan korban dalam kondisi remuk di tepi jalan.

Baca Juga :  4.000 Pelajar Kunjungi Sragen University Expo 2022. Bantu Hadiah, Ketua DPRD Dukung Digelar Tiap Tahun!

“Tadi kondisi jasadnya sudah remuk. Kelihatannya terlindas,” papar Suyatno, salah satu warga Masaran, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (18/11/2021) petang.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah TKP, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Kronologinya, korban dan mobil tak dikenal berjalan searah dari utara ke selatan atau dari Sragen ke arah Solo.

Posisinya motor berada di depan diikuti mobil tak dikenal. Karena kondisi hujan deras, sesampai di lokasi kejadian, korban kehilangan kendali.

Kondisi lokasi kejadian yang gelap membuat korban kemudian tak bisa menguasai laju kendaraannya. Lalu korban terjatuh.

Baca Juga :  Gara-gara Pegang Tiang Listrik, Bocah Asal Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan. Ditemukan Tergeletak di Jalan Dekat Tiang

Karena jarak sangat dekat, pengendara mobil tak dikenal gagal menghindar. Mobil menabrak korban yang tergeletak dan melindasnya.

Tubuh korban remuk dan luka parah. Motornya pun ringsek. Jenazah korban sempat beberapa saat tergeletak di tengah jalan karena beberapa warga takut mengevakuasi.

Baru setelah itu, datang tim Unit Laka Satlantas Polres Sragen melakukan olah TKP dan evakuasi jasad korban.

“Korban meninggal dunia. Kronologinya berjalan searah dengan KBM tak dikenal kemudian karena cuaca hujan dan penerangan kurang, lalu terjatuh dan terlindas mobil tak dikenal. Mobil tak dikenal meninggalkan lokasi kejadian,” papar Kanit Laka. Wardoyo

Bagi Halaman