JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Keren! Raisa Sabet 4 Piala Sekaligus di Malam Penganugerahan AMI Awards 2021

Potret Raisa bersama dengan 4 piala yang ia raih. Sumber: instagram @raisa6690
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Penyanyi muda yang memiliki paras cantik Raisa Andriana baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, ia baru saja memborong empat piala sekaligus dalam ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 yang diselenggarakan stasiun TV RCTI pada Senin, (15/11/2021) lalu. Acara ini diselenggarakan pada pukul 18.00 dengan mengusung tema “Spirit Of Creativity”.

Acara ini dipandu langsung oleh presenter terkenal Enzy Storia dan Boy William. Tidak kalah meriahnya bintang tamu yang hadir juga hadir dari berbagai musisi tanah air seperti Eva Celia, Lyodra, Rossa, Judika, Kaleb J, Lesti Kejora, Anneth, Mahalini, Lyodra, Ziva, Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Tissa, Dul Jaelani, dan masih banyak lagi.

Raisa tampak bahagia berhasil membawa pulang 4 piala sekaligus ditahun ini. Ia memenangkan Karya Produksi Terbaik dan Produksi Re-Aransemen Terbaik untuk karyanya yang menyanyikan ulang lagu Titi DJ “Bahasa Kalbu”. Sementara dua piala lainnya adalah Album Terbaik dan Artis Wanita Pop Solo Terbaik.

Raisa tidak menyangka akan memanangkan nominasi tersebut. Baginya, ini adalah hal yang tidak terduga. Istri Hamish Daud ini juga membagikan kebahagiannya melalui postingan instagram pribadi miliknya. “Alhamdulillah.. walaupun ga pernah bikin karya yang diniatkan untuk mendapatkan penghargaan, tetap aja rasanya luar biasa. Like a big hug or a pat in the back; girl, you’re doing a good job. Thank you buat semua dukungan teman2 penikmat musik yang bikin aku selalu semangat belajar, nulis lagu, dan terus berkarya. Thank you AMI Awards.”, tulis Raisa.

Raisa merasa bersyukur atas penghargaan yang ia terima pada tahun ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang membantunya dan juga suaminya Hamish Daud beserta anak perempuan satu-satunya.

“Special thanks untuk @musicbyseek temen perjuanganku on and off stage, para produser album “It’s Personal” buat selalu mempercayai visi aku, and always encouraging me to always ALWAYS be myself. I’m proud of how far we’ve come”, ujarnya.

“Last but not least thank you to my core @hamishdw & Zawi for being my inspiration, thank you for letting me learn so much about love & life, and for supporting me and my long nights in the studio,” tambah Raisa.

Postingan tersebut langsung diserbu akun bercentang biru. Banyak rekan-rekan artis yang memberikan semangat serta turut bangga kepada Raisa.
“Proficat Yaya! Terus hits,” ujar akun @krisdayantilemos.

“Selamat Yaya!! So proud and hapoy for you,” ujar akun @rezagunawan.

“Congrats kak yaya!,” ujar akun @andmeshkamaleng_

Wanita 31 tahun ini terlihat cantik saat menghadiri malam penganugerahan tersebut. Ia mengenakan dua gaun berwarna merah dan putih. Gaun pertama yang ia kenakan berwarna putih dengan potongan bahu asimetris dan lengan balon.

Sedangkan bagian bagian bawah terbelah sedikit hingga atas lutut. Sedangkan gaun yang berwarna merah selutut tampak simpel namun Raisa tetap elegan. Ditambah dengan rambut yang ditata dengan sangat rapi lengkap dengan aksesorisnya. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com