JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kisah Suroto, Sopir Ojek Online yang Dibegal Penumpang Bertato. Selama Perjalanan Ditodong Pisau, Selamat Setelah Teriak di Dekat Pos Wartawan

Pelaku begal bertato saat diamankan polisi. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –Nasih tragis menimpa seorang driver ojek online (ojol) bernama Suroto (50).

Sopir ojol paruh baya itu menjadi korban pembegalan oleh penumpang bertato di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (4/11/2021).

Kejadian ini bermula ketika mendapat orderan membawa penumpang berinisial W dari perumahan Teluk Gong menuju Stasiun Kota Tua, Jakarta Barat.

Di pertengahan jalan tiba tiba penumpang yang memiliki tato di wajah dan hampir seluruh badan meminta W mampir sebentar di tempat proyek pekerjaannya.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

“Di tempat kerjanya dia katanya baru dipecat,” ujar Suroto di Pospol Bintang Mas, Jakarta Utara dilansir Humas Polri Minggu (7/11/2021).

Setelah itu, pelaku meminta Suroto mampir sebentar ke Pluit untuk membeli minuman keras jenis Ciu. Dia mulai curiga dengan gelagat penumpangnya.

Dia enggan mengantarkan pelaku ke Pluit. Suroto langsung melajukan motornya ke arah Stasiun Kota Tua. Namun, sesampainya di sana dia malah ditodong pisau oleh pelaku.

Korban terdiam. Pelaku langsung meminta Suroto melanjutkan perjalanan menuju Terminal Tanjung Priok. Karena takut, dia mengikuti kemauan pelaku.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Selama di perjalanan pelaku terus menodongkan pisau di punggungnya. Hingga pada akhirnya saat melewati pos wartawan di Lodan (depan Ancol), dia langsung berhenti dan minta pertolongan wartawan.

“Bang, tolong saya mau ditusuk. Motor saya mau diambil,” kata Suroto.

Sejumlah wartawan langsung membawa pelaku ke Pospol Bintang Mas Ancol berikut pisau yang dibawanya. Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu Zharfan Edmond mengatakan, bakal memproses pelaku. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com