JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kumpulan Ucapan Hari Guru dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Alternatif Kado Spesial untuk Guru Favorit Cocok Jadi Status di Medsos dan Dikirim Via WA

Logo Peringatan Hari Guru Nasional 2021/ Foto: Kemdikbud
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Tanggal 25 November selalu diperingati sebagai Hari Guru di Indonesia. Peringatan secara nasional ini kental dengan rasa hormat dan penghargaan kepada para insan pendidik yang selalu menebar ilmunya.

Biasanya, momen ini selalu dirayakan dengan upacara bendera. Namun kondisi pandemi membuat upacara tersebut dibatasi atau bahkan ditiadakan.

Namun tenang, rasa terima kasih kepada guru masih bisa diucapkan melalui rangkaian tulisan yang spesial. Kumpulan kata-kata ini cocok dibubuhkan sebagai ucapan penghormatan atas dedikasi para guru di manapun mereka berada.

Dilansir dari tribunnews.com, berikut rangkaian ungkapan terima kasih yang sarat akan Hari Guru Nasional dalam bahasa Inggris beserta terjemahan bahasa Indonesia, Kamis (25/11/2021).

1. Happy Teachers Day to all the amazing teachers of the world!

Selamat Hari Guru untuk semua guru luar biasa di dunia!

2. Thank you for teaching me with kindness, dear teacher. Happy Teachers Day!

Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, guru terkasih. Selamat Hari Guru!

3. Happy teachers day 2021! It has been an honor to get to learn so many things from you; thanks for inspiring me!

Selamat hari guru 2021! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya!

4. Dear teacher, without your guidance and wisdom, I wouldn’t be where I am right now! Thank you and Happy Teachers Day!

Guru terkasih, tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Anda, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang! Terima kasih dan Selamat Hari Guru!

5. Happy Teachers Day to you! Your wisdom, dedication, and kindness will always lead us to the right path and inspire us to be better human beings.

Selamat Hari Guru untuk Anda! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Anda akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik.

6. Dear teacher, Wishing you a happy Teachers’ Day. Thank you for being the guiding light and for inspiring me to do well in my studies. You are the best teacher.

Selamat hari guru. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dan telah menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Kamu adalah guru terbaik.

7. Happy Teachers Day! Teachers like you are the reason why ordinary students like us dream of doing extraordinary things.

Selamat Hari Guru! Guru seperti Anda adalah alasan mengapa siswa biasa seperti kami bermimpi melakukan hal-hal yang luar biasa.

8. A teacher is someone who nourishes the souls of the students for a lifetime. Happy Teachers Day to all the teachers!

Guru adalah seseorang yang memelihara jiwa anak didiknya seumur hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru!

9. Happy Teachers Day! Please accept my immense respect and best wishes!

Selamat Hari Guru! Terimalah rasa hormat dan harapan terbaik saya!

10. All the efforts and hard works your invested in bringing out the best in us can never be repaid in mere words. We can only feel grateful for having a teacher like you!

Semua upaya dan kerja keras yang Anda investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami tidak akan pernah terbayar dengan kata-kata. Kami hanya bisa merasa bersyukur memiliki guru seperti Anda!

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi

11. I was lucky to have a teacher as wonderful as you are. Wishing you a Teacher’s Day that’s full of joyous moments!

Saya beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Semoga Anda mendapatkan Hari Guru yang penuh dengan momen-momen menyenangkan!

12. Thank you for being an amazing mentor. Happy Teachers Day 2021!

Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa. Selamat Hari Guru 2021!

13. Happy Teachers Day to all the teachers! Thank you for your patience, kindness, and endless dedication.

Selamat Hari Guru untuk semua guru! Terima kasih atas kesabaran, kebaikan, dan dedikasi Anda yang tiada henti.

14. To the world’s greatest teacher, Happy Teachers Day! Thank you for everything!

Untuk guru terhebat di dunia, Selamat Hari Guru! Terimakasih untuk semuanya!

15. You gave us all the reasons to dream big and all the resources to achieve it. You are a blessing in our life. Happy teachers day!

Anda memberi kami semua alasan untuk bermimpi besar dan semua sumber daya untuk mencapainya. Anda adalah berkat dalam hidup kami. Selamat Hari Guru!

16. Thank you for teaching me a subject I thought I could never understand or be interested in. Thank you for making learning fun. Happy Teacher’s Day!

Terima kasih telah mengajari saya mata pelajaran yang saya pikir tidak akan pernah saya pahami atau minati. Terima kasih telah membuat pembelajaran menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!

17. Thanks for always taking care of us and reassuring us that all of us were doing okay; you are the worlds’ best teacher! Thank you for everything!

Terima kasih karena selalu menjaga kami dan meyakinkan kami bahwa kami semua baik-baik saja; Anda adalah guru terbaik dunia! Terimakasih untuk semuanya!

18. The amount of your contribution to our kid’s life is something that cannot be explained in words; we are more than grateful to you! Thank you!

Jumlah kontribusi Anda untuk kehidupan anak kami adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata; kami lebih dari berterima kasih kepada Anda! Terima kasih!

19. Thank you for making me a good human being. Happy Teachers Day!

Terima kasih telah membuatku menjadi manusia yang baik. Selamat Hari Guru!

20. Dear teacher, you have been a great mentor and guide and have shaped my career well. I thank you for your effort and hope you remain a superb mentor for others also. Happy Teachers Day.

Guru yang terkasih, Anda telah menjadi mentor dan pemandu yang hebat dan telah membentuk karir saya dengan baik. Saya berterima kasih atas usaha Anda dan berharap Anda tetap menjadi mentor yang luar biasa bagi orang lain juga. Selamat Hari Guru.

21. Happy Teachers Day to you! Your dedication is so inspiring!

Selamat Hari Guru untuk Anda! Dedikasi Anda sangat menginspirasi!

22. You have always been an excellent educator who knew exactly how to illuminate a soul with its own light. Happy teachers’ day to my favorite teacher!

Baca Juga :  Baru di Pilpres 2024 Ini MK Terima Amicus Curiae Paling Banyak

Anda selalu menjadi pendidik yang sangat baik yang tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri. Selamat hari guru untuk guru favoritku!

23. Teacher, you have shaped me to become the person I am today. I am forever grateful for everything you have for me! Happy teachers day!

Guru, Anda telah membentuk saya untuk menjadi orang seperti sekarang ini. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang Anda miliki untuk saya! Selamat Hari Guru!

24. Dear teacher, thank you for planting the seeds that are going to last a lifetime! I love you for everything you have ever done for me, happy teachers day!

Guru yang terkasih, terima kasih telah menanam benih yang akan bertahan seumur hidup! Aku mencintaimu untuk semua yang pernah kamu lakukan untukku, selamat hari guru!

25. Teachers are the angels who enlighten our lives with the light of knowledge and wisdom. Wishing you immense joy, happiness, and prosperity because teachers like you deserve the best. Happy teacher’s day to you all.

Guru adalah malaikat yang menerangi hidup kita dengan cahaya pengetahuan dan kebijaksanaan. Semoga Anda mendapatkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang luar biasa karena guru seperti Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat hari guru untuk kalian semua.

26. Thank you, teacher, for always greeting us with “Hey Kids” and always treating us as your kid after all these years! Happy teachers day, you are a true blessing!

Terima kasih, guru, karena selalu menyapa kami dengan “Hai Anak-Anak” dan selalu memperlakukan kami sebagai anak Anda setelah bertahun-tahun! Selamat hari guru, Anda adalah berkat sejati!

27. Thanks for making me fall in love with a subject I thought I hated and now I cannot get enough of it! I owe all of it to you, thank you ma’am!

Terima kasih telah membuat saya jatuh cinta dengan subjek yang saya pikir saya benci dan sekarang saya tidak bisa puas dengan itu! Saya berutang semuanya kepada Anda, terima kasih Bu!

28. Thanks for teaching my heart to be warmer and kind by being kind to me. I will always remember you no matter wherever I go! Happy teachers day!

Terima kasih telah mengajari hatiku untuk menjadi lebih hangat dan baik dengan bersikap baik padaku. Aku akan selalu mengingatmu kemanapun aku pergi! Selamat Hari Guru!

29. You are a source of inspiration to me. You have taught me more than any book. Thanks for being such a wonderful teacher!

Anda adalah sumber inspirasi bagi saya. Anda telah mengajari saya lebih dari buku mana pun. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa!

30. Thanks for guiding me whenever I felt lost and nourishing my abilities and helping me to overcome my fears! A very happy teachers day to you, Sir!

Terima kasih telah membimbing saya setiap kali saya merasa tersesat dan memelihara kemampuan saya dan membantu saya mengatasi ketakutan saya! Hari guru yang sangat bahagia untukmu, Pak!

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com