JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Liga PSSI Mengeliat, di Karanganyar SSB Pun Menggelora. Digadang-gadang Sebagai Penyangga Calon Bibit Pemain Andal

 

Pengurus SSB Balacosa juga menjalin interkoneksi dengan KONI serta Dispora Karanganyar untuk memberikan support.

Selain itu secara finansial SSB Balacosa menjalin loby dengan pihak swasta setempat guna memberikan apresiasi dukungan termasuk pendanaan.

Namun modal utama adalah semangat para tokoh dan pemerintah desa serta warga  Kebakkramat untuk memiliki akademi sepakbola handal.

Baca Juga :  Lupa Matikan Kompor, Dapur Warga Tegalgede, Karanganyar Terbakar

“Sekarang ini kami semua berpikir euforia sepakbola bukan dinikmati pribadi tetapi dikelola menjadi sebuah sekolah bola dari warga untuk warga Karanganyar dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Pembinaan Olahraga Dispora Karanganyar menyambut dengan ekspektasi tinggi keberadaan SSB Balacosa tersebut.

“Ini sebuah inovasi cerdas dan sangat bermanfaat untuk menciptakan regenerasi pemain handal di Karanganyar dan itu sangat dibutuhkan,” ungkapnya disela memberikan sambutan peresmian SSB Balacosa, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga :  Sopir Asal Tangerang Tak  Kuasai Medan, Mobil Cary Terperosok di Jurang Ngargoyoso, Karanganyar

Antok menjelaskan antusiasme publik terhadap sepakbola tidak mengenal surut sehingga dari sekarang Karanganyar sudah berpikir untuk menyambutnya dan bukan sekedar menjadi penonton karena sepakbola masa mendatang akan tetap besar. Beni Indra

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua