JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Member Lainnya? Begini Kata Agensi…

Lisa, member BLACKPINK yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (24/11/2021). Foto: Instagram @lalalalisa_m
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu member BLACKPINK, Lisa dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar tak mengenakkan ini dibenarkan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment, Rabu (24/11/2021).

Melalui pernyataan resminya, YG membagikan kabar terkini dari pelantun lagu LALISA tersebut. Selain itu, agensi juga menjelaskan kondisi tiga member BLACKPINK lainnya yakni Rose, Jennie, dan Jisoo.

“Ini adalah YG Entertainment. Anggota BLACKPINK, Lisa, telah didiagnosa terpapar Covid-19 sore ini (24 November),” tulis agensi dilansir dari Soompi.

“Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan berkontak erat dengan Lisa. Tapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar Lisa yang positif COVID-19. Mereka sedang menunggu hasilnya saat ini,” sambung YG.

Menghadapi keadaan tersebut, YG melalukan respon cepat dengan menyebarluaskan informasi kepada seluruh staf. Pencegahan secara akurat dan ketat langsung dilakukan pihaknya, termasuk langkah preventif yang di luar pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.

YG menyebutkan, kini Lisa tengah menjalani perawatan. Kesehatan dari sang aktris menjadi prioritas utama agensi.

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh terhadap kesehatan akrtis kami beserta anggota staf terkait. Mereka adalah prioritas utama,” bebernya.

Dengan mencuatnya kabar ini, jadwal kegiatan dari Lisa dan BLACKPINK terancam mengalami perubahan. Namun, agensi berjanji akan membagikan kelanjutan kabar dari girl grup yang debut tahun 2016 itu.

“Jika ke depannnya terdapat perubahan, kami akan kembali memberi kabar,” pungkas YG.

Kondisi anggota girl grup papan atas Kpop tersebut langsung menjadi sorotan media internasional. Nama Lisa kini menduduki deretan trending di media sosial Twitter.

BLINK, sebutan untuk penggemar girl grup beranggotakan 4 member itu berharap Lisa segera sembuh. Cuitan tentang “Get Well Soon Lisa” dan “Stay Safe BLACKPINK” tengah mewarnai lini masa media sosial. Linda Andini Trisnawati

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com