JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Merinding! Lyodra Nyanyikan Lagu Indonesia Pusaka di Perhelatan Internasional Expo Dubai!

Penampilan Lyodra saat di Dubai. Sumber: instagram/@lyodraofficial
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Lyodra Ginting kembali menjadi perbincangan dimasyarakat. Lyodra berhasil menyanyikan Indonesia Pusaka dalam acara National Day Expo 2020 di Dubai. Lebih kerennya lagi, ia berhasil menjadi menjadi perwakilan Indonesia untuk acara tersebut.

Lyodra tampil pada Sabtu (6/11/202). Perhelatan internasional tersebut dilaksanakan di Al Wasl Plaza, Expo 2020 Dubai. Acara ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini menjadi ajang bagi Indonesia untuk memamerkan beragam keindahan dan potensi yang dimiliki kepada Dunia.

Melalui instagram pribadi miliknya, ia merasa bangga bisa menjadi perwakilan Indonesia dalam acara expo. “Praise the Lord dan suatu kehormatan bisa ambil bagian untuk memperkenalkan budaya dan keberagaman Indonesia di Dubai,” ujar akun @lyodraofficial.

Selain itu, yang lebih menakjubkan karena penampilannya disaksikan langsung oleh Presiden RI Jokowi serta Deretan Kesultanan Dubai. “Disaksikan langsung Bapak Jokowi beserta rombongan dan Kesultanan Dubai. Secara khusus saya melihat antusias warga Indonesia yg tinggal di UAE Dubai yang rindu kampung halaman Indonesia. Kita spontan menyanyi bersama bahkan ada yang meneteskan air mata. This is such a privilege and memorable experience. #expo2020dubai” sambung Lyodra.

Penyanyi cantik ini tampil memukau membawakan lagu kebanggan Indonesia yaitu Indonesia Pusaka. Bait demi bait lagu ia nyanyikan secara sempurna bahkan improvisasi yang ia bawakan memiliki standar internasional.

Tidak hanya saat bernyanyi yang memukau, gaun yang ia kenakan pun mencuri perhatian warganet. Ia tampil menggunakan gaun berwarna putih yang dirancang oleh desainer The Ivy Atelier. Untuk rambutnya sendiri, Lyodra tampak simple namun tetap anggun. Penata rambutnya ialah Yulius Danus atau dapat ditemui menggunakan akun instagram @dubaimakeupartist_yulius. Sedangkan aksesoris yang ia kenakan berasal dari @komangtri.

https://www.youtube.com/watch?v=QHdRH7xf404

Ketika mengunggah di akun instagram pribadi miliknya, ia banjir pujian dari warganet hingga kalangan artis. Penyanyi Fitri Carlina dan Sara Fajira turut bangga kepada Lyodra.
“Proud Of You sayangku @lyodraofficial”, ujar akun @fitricarlina.

“Kereenn, best lyly,” ujar Inul Daratista.

Lyodra mengaku belum bisa move on saat dirinya membawakan lagu Indonesia Pusaka dipanggung yang semegah dan sebesar itu. “Masih merinding dan belum move on dari aura Cinta Tanah Air di Dubai Expo 2020 bersama seluruh tim dari Indonesia dan masyarakat yang hadir,” ujarnya. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com