JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Misteri Potongan Mayat Dimutilasi di Bekasi Akhirnya Terungkap. Namanya Ridho Seorang Driver Ojek Online

Identitas mayat korban mutilasi yang ternyata driver ojol. Foto/Humas Polri

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri penemuan mayat korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi, akhirnya terungkap.

Hasil penyelidikan kepolisian, jasad terpotong-potong itu diketahui bernama Ridho Suhendra (28).

Korban adalah seorang pria yang kesehariannya bekerja sebagai driver ojek online atau ojol.

Kabar identitas itu dibenarkan oleh paman korban Zarul Ulia (53). Ia mengatakan polisi sudah mendatangi rumah Ridho yang beralamat di Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi untuk menanyakan kebenaran tersebut.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Fokus Alihkan Energi Fosil ke Energi Baru Terbarukan

“Tadi pagi menjelang siang, polisi datang ke sini untuk mengecek dan menanyakan mengenai identitas Ridho. Ditanya, ‘apa betul Ridho Suhendra tinggal di sini, apa betul umurnya 28 tahun, dan lainnya’. Ya semua yang ditanyakan polisi memang benar,” tutur Zairul dilansir Humas Polri, Minggu (29/11/2021).

Setelah itu, polisi yang dipertemukan dengan orang tua Ridho menjelaskan bahwa korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi dimutilasi.

Zairul menduga bahwa sidik jari Ridho dipindai oleh kepolisian sehingga semua data diri yang tercantum dalam e-KTP miliknya tertera di dalam data base.

Baca Juga :  Enak-Enak Merokok Tiba-Tiba Ditegur, Nekat Bacok Kakak Ipar Hingga Tewas

“Sepertinya ketahuan dari sidik jarinya ya. Karena semua identitas yang disebutkan itu benar mengarah pada Ridho,” ucapnya.

Meski Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati dr Arif Wahyono telah menyatakan bahwa proses identifikasi baru akan dilakukan pada Senin (29/11/2021), namun pihak keluarga telah diperbolehkan penyidik untuk menyiarkan kabar duka tersebut.

“Kami sudah diperbolehkan untuk memberitahu pihak keluarga bahwa Ridho sudah tiada,” tuturnya. Wardoyo

Bagi Halaman