JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mobil Terparkir Mencurigakan, Saat Dibuka Ada Bapak-bapak Ditemukan Dalam Kondisi Bikin Menjerit

Polisi saat mengevakuasi jasad korban di dalam mobil. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria paruh baya berinisial JB (65) ditemukan tewas dalam mobil yang terparkir di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma mengatakan, dugaan sementara penyebab kematian JB karena mengalami serangan jantung.

“Dugaan sementara serangan jantung,” ujarnya dilansir Humas Polri, Minggu (7/11/2021).

Menurut dia, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan pada jasad JB.

Baca Juga :  Begini Luas Dampak Gempa Tuban, di Surabaya, 160 Pasien Dievakuasi dari RS Airlangga

JB sendiri ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di pinggir jalan. Penemuan mayat di dalam mobil itu sempat membuat histeris.

“Ditemukan di dalam mobil dalam keadaan tutup usia. Dari keterangan warga mobil yang dikendarainya sudah terparkir sejak Kamis sore. Warga kemudian menghampirinya dan menemukan JB meninggal dunia,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, warga curiga dengan mobil yang sudah terparkir lama di pinggir jalan.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

“Mobil sudah berhenti di pinggir jalan sejak (Rabu) pukul 16.30 WIB,” kata Gatot.

Setelah dilihat dari kaca, pengemudi ternyata ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. JB masih dalam posisi duduk di kursi dan mesin mobil masih menyala. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com