JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Motor NMax Inventaris Kades Karangpandan, Karanganyar Hilang Diembat Maling.  STNK, BPKB dan Sejumlah Uang Pun Ikut Raib

Inilah tampilan kendaraan inventaris Kades Karangpandan yang diembat pencuri / Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Motor NMax plat merah  AD 9853 HF diketahui meurpakan kendaraan dinas Kepala Desa Karangpandan, Karanganyar,  hilang dicuri orang.

Motor tersebut  hilang saat diparkir  di rumah pemiliknya, di  Dusun Bloro, Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Senin (8/11/2021) dinihari.

Pencuri membobol jendela rumah dan membawa kabur sepeda motor tersebut.

Kades Karangpandan Danan Edy Ruslanjari saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan kejadian diperkirakan pukul 00.00-05.00 WIB karena saat itu semua anggota keluarga tertidur kebetulan saat itu hujan deras di Karangpandan.

Selanjutnya dirinya bangun tidur pukul 05.00 WIB dan kaget saat melihat motor inventaris yang diparkir di dalam rumah hilang. Saat  mengecek kondisi rumah, diketahui jendela rumah rusak tercongkel.

Setelah dirunutkan kronologi kejadian diketahui pula posisi pintu rumah tidak terkunci, padahal sebelumnya terkunci.

Diduga pencuri masuk lewat jendela dan membawa kabur motor lewat pintu utama karena posisi kunci kontak motor seperti biasanya masih tertancap pada motor tersebut.

“Ya benar motor saya hilang dicuri namun saat ini anggota Polsek Karangpandan sedang datang dirumah saya untuk menyelidiki sehingga detailnya seperti apa tunggu dulu ya,” ungkapnya  kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/11/2021).

Danan pun mengaku belum bisa memberikan keterangan detail perihal kasus pencurian tersebut.

Pasalnya kata Danan tidak ada barang lainnya yang hilang selain motor tersebut. Padahal ada sejumlah barang berharga lainnya di dalam rumah, namun tidak diambil oleh pencuri tersebut.

Tak pelak Danan pun bingung karena motor tersebut milik plat merah dan mengapa pencuri nekad mencuri motor plat merah.

“Ini saya yang belum bisa berkomentar,” tambahnya.

Kapolsek Karangpandan Iptu Sri Pujiyanto mengatakan penyelidikan sedang dilakukan karena didalam motor tersebut tersimpan BPKB, STNK dan uang dalam dompet didalam jok NMax.

“Dari pengakuan korban semua surat motor ada didalam jok,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Sementara itu Kasi Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mengaku sedang menunggu perkembangan dari Polsek Karangpanda.

“Iya bahwa ada info tersebut namun sedang kami cek kepastiannya terlebih dulu,” ujarnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com