JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Menggantung di Pohon Kakao saat Hari Raya Galungan, Ditemukan Cairan Sperma 

Dijelaskannya, bahwa sebelum kejadian, setelah mengeluh sakit, sekira pukul 21.00 Wita korban tidur dikamar terpisah dengan saksi.

Esok harinya, atau hari ini Kamis 11 November 2021 sekira pukul 05.30 WITA saat saksi hendak membuang sampah di belakang rumahnya. Kemudian saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kebun di pohon coklat atau kakao.

Saksi tergantung dengan menggunakan tali plastik Hijau, kemudian saksi langsung meminta bantuan warga sekitar mengecek keadaan korban.

Baca Juga :  Polisi Ciduk Pelaku Penendang Sesajen Gunung Semeru di Bantul

“Setelah dilakukan pengecekan oleh saksi bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Atas peristiwa ini pihak keluarga meminta tidak dilakukan autopsi dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah,” bebernya.

Karsa menambahkan, dari hasil olah TKP oleh tim INAFIS Polres Jembrana dan hasil pemeriksaan dari tim Puskesmas I Mendoyo sendiri, tinggi korban 155 cm, lingkar leher 26 cm, bekas jeratan pada leher, dari anus keluar kotoran.

Baca Juga :  Bikin Geger, Diduga Tak Rela Ditilang, Pemotor Langsung Bakar Motornya di Hadapan Polisi

Kemudian dari kelamin keluar sperma, kaku mayat, tidak ada pendarahan, tidak terdapat luka lebam dan baju batik plus celana pendek warna abu-abu. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua