JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Prodi Pendidikan  IPA FKIP UNS Gelar Visiting Professor Tentang Integrasi Metode STEM di Sekolah

Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Program Studi Pendidikan IPA  FKIP UNS mendatangkan profesor luar negeri dalam rangka Visiting Professor bertema “STEM Integration in School”.

Kegiatan  dilaksanakan selama dua hari,  yakni 15 dan 19 November 2021 secara online melalui platform Zoom Meeting.

Profesor yang didatangkan adalah seorang pengajar dan ahli STEM Teaching & Learning dari School of Education, Deakin University, Australia, yakni Assoc. Prof. Dr. Linda Hobbs.

Acara tersebut menarik banyak peminat. Tak kurang dari 100 partisipan meliputi  dosen dan mahasiswa Pendidikan IPA FKIP UNS yang ikut dalam kegiatan itu.

Webinar berlangsung interaktif.  Bahkan, beberapa dosen dan mahasiswa antusias mengajukan berbagai pertanyaan dan  berdiskusi dengan Dr. Hobbs guna mempelajari mengenai STEM serta penerapannya di sekolah.

Kepala Program Studi Pendidikan IPA FKIP UNS Dr. paed. Nurma Yunita Indriyanti, M.Si., M.Sc berharap  acara Visiting Professor yang dilaksanakan selama dua hari itu  memberikan penguatan pengetahuan mengenai STEM kepada mahasiswa dan dosen Prodi Pendidikan IPA FKIP UNS.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini membuat mahasiswa sebagai calon guru siap untuk menerapkan STEM di sekolahnya,” harap Nurma Yunita, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com