JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PSHT Sragen Berduka, Salah Satu Sesepuh Mas Tarsan Umar Hadi Tutup Usia. Ribuan Pelayat Tumpah Ruah Mengantar ke Pemakaman

Ribuan pendekar PSHT dan keluarga besar PSHT saat mengantar jenazah sesepuh PSHT, Mas Tarsan Umar Hadi ke peristirahatan terakhirnya di TPU Manding, Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sragen berduka. Salah satu senior atau sesepuh PSHT, Umar Hadi tutup usia.

Senior PSHT yang akrab disapa Mas Tarsan itu meninggal dalam usia 62 tahun. Sakit yang dideritanya sejak beberapa waktu, menjadi pemicu almarhum meninggal dunia.

Pria yang duduk sebagai anggota Dewan Pertimbangan PSHT Sragen itu dimakamkan di TPU Manding, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Ribuan pelayat dari keluarga besar PSHT turut hadir mengantar jenazah almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Salah satu tokoh PSHT Sragen, Lilik Suherman mengatakan almarhum meninggal pada hari Kamis (17/11/2021) akibat sakit.

“Sakit sudah lama. Beliau memang salah satu senior dan sesepuh PSHT Sragen. Sehingga kepergian beliau menjadi kehilangan bagi keluarga besar PSHT,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (21/11/2021).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air
Ribuan pendekar PSHT dan keluarga besar PSHT saat mengantar jenazah sesepuh PSHT, Mas Tarsan Umar Hadi ke peristirahatan terakhirnya di TPU Manding, Sragen. Foto/Wardoyo

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, proses pemakaman berlangsung penuh haru. Ribuan warga PSHT dan tokoh dari berbagai wilayah di Sragen tumpah ruah memadati rumah duka di Gerdu, Sragen Tengah.

Selanjutnya mereka mengiring jenazah menuju pemakaman di Manding, Sragen Kulon. Ribuan petakziah itu bahkan rela mengikuti prosesi pemakaman sampai selesai dan baru beranjak ketika jenazah dikebumikan.

Selamat jalan Mas Tarsan! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com