JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Puncak HUT ke-104  Karanganyar, Bupati Juliyatmono Bagi-bagikan Hadiah dan Uang dari Atas Panggung Serta Bakar Mental Warganya

Bupati Karanganyar Juliyatmono tengah membagi-bagikan hadiah uang kepada masyarakat dari atas panggung / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Di hadapan sekitar 2.000 warga Karanganyar peserta senam di Alun-alun setempat,  Bupati Juliyatmono MM membakar semangat warganya tentang arti dan makna slogan Maju dan Berdaya Saing.

Yakni, agar warga Karanganyar memiliki mental juara, mental optimis serta mental anti mengeluh dan mental fokus pada prinsip.

“Karanganyar ini merupakan bumi berkah yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM),  maka slogan kita adalah Maju dan Berdaya Saing itu artinya luas tegas,” ungkapnya di atas panggung di Alun-alun Karanganyar, Minggu (21/11/2021).

Menurut Bupati, dengan anugerah kekayaan alam melimpah itu, warga Karanganyar harus percaya diri optimis bermental juara dan pantang menyerah.

“Ingat rumus hidup diawali pagi dengan berdoa, tersenyum dalam mencari rejeki dan dilarang mengeluh serta yakin Tuhan selalu beserta umatnya,” tandasnya disambut hiruk-pikuk kaum hawa yang mengikuti senam.

Bahkan pada HUT ke-104 Karanganyar,  Bupati juga menekankan lima kunci sukses sehat bagi warga Karanganyar.

Kunci sukses sehat itu antara lain aktifkan fisik, perkaya buah dan sayur mayur,  cek kesehatan, diberi ASI bagi bayi usia sejak lahir sampai dua tahun dan yang terakhir enyahkan asap rokok.

Selain itu, Bupati juga meminta kaum perempuan agar menghindari nikah dini di bawah usia 19 tahun.

Selain membakar warga dan mengikuti senam bersama Forkompimda, Bupati juga secara spontan membagi-bagikan hadiah doorprize tetapi tanpa diundi. Tak pelak ribuan peserta senam merangsek ke panggung berebut hadiah.

Bukan hanya itu,  pada acara senam peringatan HUT Karanganyar itu Bupati juga membagi-bagikan hadiah doorprize namun tanpa diundi, melainkan dilempar langsung kepada ribuan peserta.

Bahkan,   Bupati secara spontanitas membagi-bagikan uang pecahan ratusan ribu rupiah dari atas panggung akibatnya peserta kian beringas berebut hadiah dan uang.

Setelah Bupati membagikan hadiah dan uang,  giliran Wakil Bupati Rober Christanto SE turut membagikan hadiah doorprize tanpa diundi.

“Di hari ulang tahun ini warga Karanganyar harus senang dan bahagia,” ungkap Wakil Bupati. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com