JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sebelum Ditemukan Tewas, Satpam Gudang Rokok di Solo Ternyata Sempat Kirim Foto Selfie ke Supervisor

Seoprang Satpam di gudang distribusi sebuah rokok di wilayah Joyontakan, Serengan, Solo ditemukan meniggal dengan luka di kepala, diduga menjadi korban perampokan Senin (15/11/2021) pagi. Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Suripto (35), satpam gudang distribusi rokok di Jalan Brigjend Sudiarto No 202 RT 04 RW 04 Kelurahan Joyotakan, Serengan, Solo, yang ditemukan tewas, Senin (15/11/2021) diketahui sempat mengirim foto selfie.

Foto itu dikirimkan ke salah satu saksi sekaligus suvervisor gudang tersebut, David Handoko Putro (35) sekitar pukul 01.30 WIB. Jasad korban sendiri ditemukan dua karyawan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

“Dari kronologi awal, kejadian itu kemungkinan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Karena setiap satu setengah jam laporan kepihak management, tapi saat pukul 03.00 WIB tidak melakukan laporan,” kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui Kapolsek Serengan Kompol Suwanto.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Dia memaparkan, korban yang merupakan warga Wonosegoro, Boyolali (sebelumnya disebut warga Karanggede) pertama kali ditemukan salah seorang karyawan Robert Adhy Prasetyo.

“Saat saksi karyawan gudang dan satpam penganti akan masuk, mendapati gudang tidak dalam terkunci, saat dicek korban posisi terlentang di lantai loby gudang sudah meninggal,” ujarnya.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

Saat itu, dua karyawan mencoba memanggil korban namun tidak memberikan jawaban. Curiga terjadi sesuatu hal, karyawan lantas mengecek sekitar lokasi.

“Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai dengan posisi terlentang dan sudah meninggal. Karyawan kemudian menghubungi polisi dan korban dibawa ke rumah sakit,” kata Suwanto kepada awak media.

Suwanto menambahkan, pintu gerbang gudang diketahui juga tidak dalam kondisi terkunci. Selain itu, brankas berisi uang sekitar Rp 270 juta juga raib. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com