JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sisihkan Ratusan Sekolah, MTSN 4 Sragen Raih Juara Pertama Lomba Adiwiyata 2021. SMPN Birrul dan SDN Pandak Juga Juara, Nih Daftar Lengkapnya!

Daftar sekolah juara Lomba Adiwiyata dan Inovasi LH Kabupaten Sragen 2021. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – MTSN 4 Sragen menorehkan prestasi mengesankan dengan meraih juara 1 Lomba Adiwiyata tingkat Kabupaten Sragen 2021.

MSTN yang berlokasi di Plupuh itu meraih juara terbaik di kategori Adiwiyata Kabupaten 2021 usai menyisihkan ratusan sekolah di Sragen.

Posisi kedua di kategori lomba Adiwiyata diraih SMPN 1 Plupuh dan ketiga SDN Pilangsari 1 Ngrampal.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Sementara, SMPN Birrul Walidain meraih juara harapan I dan SMPN 1 Tangen juara harapan 2.

Di kategori inovasi Lingkungan hidup, SMP Birrul Walidain sukses meraih juara 1 disusul MTSN 4 Sragen dan SMPN 1 Tangen.

Sedangkan di lomba pengomposan, SDN Pandak 1 Sidoharjo secara mengejutkan meraih juara pertama disusul SMPN 1 Tanon dan SdN 3 Sragen.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sragen, Samsuri mengatakan sekolah peraih juara itu akan mendapat penghargaan dan uang pembinaan jutaan rupiah.

“Penyerahan akan dilakukan langsung oleh Bupati Sragen, besok pagi di Gedung SMS,” paparnya, Senin (29/11/2021). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com