JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Taksi Online Parkir di Samping Wisma Aldiron, Ternyata Pengemudinya Sudah Tak Bernyawa

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib menyedihkan dialami oleh seorang pengemudi taksi online yang belakangan diketahui bernama Alwi Harso (48).

Dia ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya saat berada di samping Wisma Aldiron, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021) siang.

Menurut Kepala Unit Reserse Kepolisian Sektor Pancoran, Inspektur Satu Abdul, mobil tersebut berpelat B-1416-PYN.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Menurut Abdul, korban diketahui merupakan sopir taksi online. Abdul mengatakan jasad pria asal Karet Tengsin, Tanah Abang itu langsung dievakuasi oleh polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Abdul menyebut, berdasarkan pemeriksaan dokter, Alwi dinyatakan meninggal karena sakit.

“Menurut Keterangan dokter diduga sakit dan punya riwayat penyakit asma,” ujar Abdul lewat pesan pendek.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi @tmcpoldametro, terlihat mobil berwarna hitam yang dikendarai Alwi terparkir di pinggir jalan saat dirinya ditemukan tak bernyawa.

Kondisi kunci mobil masih tertancap dan terlihat sekat di bagian kursi pengendara seperti yang biasa terpasang di mobil taksi online.  

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com