JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tragis! Tak Tahu Jalan Ditutup Karena Perbaikan Jembatan, Warga Sukoharjo Tewas Usai Nyemplung Kali Jenes

Diduga tak mengetahui tanda adanya perbaikan jembatan, Agus Wahyudi (41) warga Dukuh Pinggir, RT 02 RW 07, Desa Telukan, Kecamatan Grogol tewas usai terjun bebas ke kali, Sabtu (13/11/2021) malam. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Proyek perbaikan jembatan Kali Jenes di Jalan Pattimura, Kelurahan Serengan, Serengan, Solo memakan korban.

Diduga tak mengetahui tanda adanya perbaikan jembatan, Agus Wahyudi (41) warga Dukuh Pinggir, RT 02 RW 07, Desa Telukan, Kecamatan Grogol tewas usai terjun bebas ke kali, Sabtu (13/11/2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun, korban beserta motornya yakni Honda Vario bernomor polisi N 6694 VOY nyemplung.

“Korban dari arah selatan ke utara. Dari keterangan yang kami dapatkan, korban dalam kecepatan tinggi dan tidak mengetahui adanya perbaikan jembatan,” kata Kapolsek Serengan Kompol Suwanto saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (14/11/2021).

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Dia memaparkan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat warga sekitar melaksanakan salat Isya di masjid setempat. Mereka dikejutkan dengan suara benturan yang cukup keras dari arah jembatan,

Setelah itu, warga berusaha mencari sumber suara dengan bantuan penerangan seadanya dan mendapatkan korban sudah di dalam sungai bersama motornya.

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo

“Padahal diujung jalan sudah ada tanda dibuat oleh pelaksana proyek kalau jembatan ditutup karena jembatan sedang diperbaiki. Mungkin korban yang bukan orang sekitar tidak tahu,” tuturnya.

Kemudian korban beserta motornya berhasil kita evakuasi dengan bantuan warga sekitar dan juga SAR. Korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Moewardi. Namun sayang ketika perjalanan ke rumah sakit korban meninggal dunia. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com