JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Tuntaskan Dendam, Kevin/Marcus Akhirnya Juara Indonesia Open 2021. Greysia/Apriyani Takluk dari Ganda Putri Jepang

BALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjuarai turnamen bulutangkis Indonesia Open 2021.

Duet berjuluk The Minions itu merengkuh gelar usai menundukkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayasi di babak final yang digelar di Nusa Dua Bali, Minggu (28/11/2021).

Marcus/Kevin menang straight set 21-14, 21-18 dalam laga yang berlangsung selama 48 menit. Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan mereka sepekan sebelumnya di Indonesia Master 2021 juga di tempat yang sama.

Baca Juga :  Timnas U-19 Indonesia dikalahkan Bhayangkara FC 1-0, Laga Berjalan Sengit dan Lawan tak Mudah ditaklukkan

Sayang, peluang menambah gelar dari ganda putri kandas. Pasangan terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bertanding di final, harus takluk dari pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan dua set langsung 19-21, 19-21.

Sementara tiga gelar lainnya dibagi tiga negara. Di nomor tunggal putri, pemain muda Korea, An Se Young tampil sebagai juara usai menumbangkan pemain Thailand, Ratchanok Intanon di babak final.

Baca Juga :  Timnas U-19 Indonesia dikalahkan Bhayangkara FC 1-0, Laga Berjalan Sengit dan Lawan tak Mudah ditaklukkan

Thailand sukses meraih gelar ganda campuran usai wakilnya Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree mengalahkan duet Jepang, Yuta Watabane/Arisa Highasino.

Sedang di nomor tunggal putra, pemain terbaik Denmark, Victor Axelsen merengkuh gelar usai mengalahkan pembunuh raksasa asal Singapura, Loh Kean Yu lewat laga dramatis 3 set. Wardoyo

Bagi Halaman